Valentino Rossi Janji Bawa Petronas Yamaha Makin Kompetitif

Suara. com – Pebalap gaek Italia, Valentino Rossi berjanji bakal membawa Petronas Yamaha SRT kompetitif. Situasi itu dia sampaikan sesudah diperkenalkan tim secara resmi via daring, Senin (1/32021).

Selain memperkenalkan dua pebalapnya yakni Rossi dan Franco Morbidelli, Petronas Yamaha turut meluncurkan motor terbaru dengan akan digunakan pada MotoGP 2021.

Dalam video wawancara, Rossi mengaku senang bisa bergabung dengan Petronas yang dia kadar sebagai tim MotoGP dengan masih muda tetapi sudah banyak menuai prestasi di kelas premier.

“Saya suka melihat motor baru kami tahun ini dan aku sangat suka warna livery, seragam, helmnya, dan lain-lain. Kelihatannya keren, ” logat Valentino Rossi dikutip sejak laman resmi MotoGP, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: Masih Ingat Norman Kamaru? Kini Berambut Pirang Bahkan Mirip Valentino Rossi

“Target saya di tahun 2021 adalah menjadi bersaing, bertarung untuk memenangkan balapan, berjuang untuk meraih podium dan juga memperjuangkan posisi yang baik di klasemen Kejuaraan Dunia di akhir musim. ”

Pada jadwal peluncuran itu, Rossi buat pertama kalinya terlihat pada balutan warna Petronas Yamaha. Pebalap 42 tahun tersebut tampil keren dengan balutan seragam berwarna dominan suram yang diselingi aksen menak muda khas Petronas Yamaha.

Biar sudah berganti ke tim satelit, Rossi tak lupa menambahkan perbaduan warna pelit baik di seragam balap maupun motoronya.

Garis-haris kuning terlihat dalam area lengan seragam The Doctor dan ditiap-tiap penjaga lutut serta siku. Tengah di motor, warna pelit dimunculkan lewat nomor motor 46 di bagian ajaran, serta di dekat jok.

Ini adalah kali baru Valentino Rossi berganti tim sejak hengkang dari Ducati pada 2013 untuk kembali ke tim pabrikan Yamaha.

Mengucapkan Juga: Sempurna 5 Sport: Pegolf Tiger Woods Kecelakaan! Mobil Roboh Masuk Jurang

Hengkangnya Rossi ke Petronas Yamaha juga menandakan untuk kali pertama pebalap yang mempunyai sembilan gelar juara negeri itu bakal memperkuat awak satelit sejak kali terakhir melakukannya pada 2001.