Valencia vs Barcelona: Messi Cetak Dua Gol, Blaugrana Menang 3-2

Suara.com – Barcelona kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan tuan rumah Valencia dengan skor 2-3. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Mestalla, Senin (3/5/2021) dini hari WIB, megabintang Lionel Messi mencetak dua gol.

Dua gol Messi dicetak di menit 57 dan 69. Sementara satu gol Barcelona lainnya disumbang oleh Antoine Griezmann di menit 63.

Sementara dua gol tuan rumah Valencia dicetak oleh Gabriel Paulista di menit 50 dan Carlos Soler, menit 83.

Berdasarkan statistik, Barcelona tampil dominan dengan 68 persen penguasaan bola berbanding 32 persen milik Valencia.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Spanyol: Valencia vs Barcelona

Barcelona juga melepaskan total 14 kali tembakan dengan tujuh di antaranya on target. Sementara Valencia hanya sembilan kali tembakan dengan empat on target.

Dengan kemenangan ini, Barcelona masih tertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 74 poin. Poin mereka sama dengan Real Madrid yang ada di peringkat kedua. Keduanya berjarak dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen dengan 76 poin.

Susunan pemain:

Valencia (5-3-2): J Cillessen, Thierry Correia, Gabriel Paulista, Hugo Guillamon, Lato, Gaya, Carlos Soler, D Wass, U Rucic, M Gomez, Goncalo Guedes

Barcelona (3-1-4-2): M ter Stegen, Clement Lenglet, Gerard Pique, R Araujo, Sergio Busquets, Pedri, F de Jong, Jordi Alba, S Dest, A Griezmann, Lionel Messi

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Barcelona Liga Spanyol 3 Mei 2021