Tersedia Bug, Fleets Twitter Masih Mampu Dilihat Setelah 24 Jam

Suara. com – Fitur baru Twitter yang mirip Instagram Story, Fleets Twitter masih mengalami gangguan. Akibatnya, konten yang seharusnya menghilang setelah 24 jam diunggah malah tetap menjelma.

Bug ini menyebabkan cerita yang diunggah ke Fleets Twitter masih mampu dilihat pengguna lain setelah menggunakan dari 24 jam. Sang pemilik akun juga tidak memperoleh informasi apabila pengguna lain melihat konten yang diunggah dalam Fleets.

“Bug ini bisa disalahgunakan karena pengguna lain mampu mengarsipkan konten yang diunggah tanpa diketahui oleh si pemilik, ” demikian dilaporkan TechCrunch , Senin (21/11/2020).

Juru bicara Twitter mengatakan bahwa mereka telah menjumpai masalahnya. Mereka berkomitmen untuk segera memperbaiki Fleets.

Membaca Juga: Cara Menonaktifkan Fleets di Twitter

Twitter selalu mengatakan bahwa unggahan Fleets sedang tersimpan di servernya selama 30 hari. Bahkan bisa jadi bertambah lama apabila konten Fleets itu melanggar kebijakan dan perlu ditindak Twitter. Selama 30 hari, Fleets akan tetap tersimpan di bukti Twitter pengguna.

Sebelumnya, Fleets Twitter juga mengalami gangguan pada hari pertama peluncuran. Saat itu, Twitter menjelaskan bahwa fitur baru ini sedang belum stabil. Akibatnya, beberapa pengguna tidak bisa langsung menikmati Fleets karena peluncurannya sedikit diundur.