Target Evan Dimas di Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo FC Juara

Suara. com porakporanda Target tinggi dipasang Evan Dimas Darmono bersama klubnya saat ini Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021. Pemain asal Surabaya itu menargetkan juara di turnamen pramusim tersebut.

Evan menjadi satu diantara rekrutan terbaru Bhayangkara Solo FC untuk mengarungi musim 2021. Pemain yang sebelumnya memperkuat Persija Jakarta tersebut dikontrak selama satu musim.

Bhayangkara sejatinya bukan klub baru untuk Evan. Penggawa Timnas Indonesia ini pernah membawa The Guardian –julukan Bhayangkara Tunggal FC– menjadi juara dalam Liga 1 2017m

Evan menegaskan tekadnya untuk sanggup membawa Bhayangkara Solo FC tampil sebagai juara lagi. Pasalnya, ia selalu memasang target menang di pada setiap pertandingan.

Baca Juga: Persib Rencanakan Perjalanan Darat Menuju Venue Piala Menpora 2021

“Piala Menpora? harus juara. Karena sungguh tiap pertandingan, saya tak mau kalah. Termasuk pula saat menjalani laga uji coba, ” kata Evan Dimas dalam keterangan resminya, Rabu (17/3/2021).

Meski begitu, ia tidak mau meremahkan lawan-lawan yang bakal dihadapi timnya. Apalagi, tim ajaran Paul Munster ini berharta di Grup B dengan dihuni tim-tim kuat.

Seperti diketahui ada mantan awak Evan, Persija yang status pemainnya tak usah diragukan lagi. Lalu, Borneo FC yang banyak mendatangkan amunisi baru di musim tersebut. Kemudian, PSM Makassar dengan merupakan tim berpengalaman.

Oleh karena tersebut, Evan menjelaskan tidak boleh lengah di setiap pertandingannya. Ia dan kawan-kawan kudu fokus agar bisa menduduki pertandingan.

“Kita harus fight di tiap laga. Tanpa sampai ada rasa meremehkan lawan, ” tambah pemeran yang pernah berseragam Barito Putera itu.

Baca Juga: Ezra Walian Menutup ke Persib, Bobotoh Ragu Bisa Bersinar

Selain Evan, Bhayangkara Solo FC juga mendatangkan beberapa pemain lain di musim itu. Mereka adalah Hansamu Yama, Osas Saha, dan Arthur Bonai.