Tak Ingin Putrinya Terlibat Seks Bebas saat Remaja, Kris Jenner Selalu Menakut-nakuti secara Foto

Suara. com berantakan Kakak beradik Khloe dan Kourtney Kardashian membocorkan bahwa ibunya, Kris Jenner, selalu menggunakan rencana menakut-nakuti untuk mengajarinya tentang seks ketika ia sedang remaja.

Dalam tayangan perdana Lady Parts The Ellen Show pada Rabu (9/3/2021), presenter Sarah Hyland bertanya seperti apa obrolan seks pertama antara Kardashian-Jenner bersaudara dengan orang tuanya. Kourtney menggambarkan pendekatannya berdasarkan menikmati takut dan pantangan.

Bertambah lanjut, Kourtney mengatakan orang tuanya tidak memberi terang perihal seks sampai menikah dengan mereka ketika masih remaja.

Saat itulah Khloe teringat bagaimana Kris Jenner menanamkan sedikit rasa takut pada putrinya.

Baca Juga: Pria yang Nikahi Boneka Seks Cari Hidup Baru, Bentuknya Mirip Ayam Raksasa

“Aku betul takut hamil. Orang tuaku akan menakut-nakutiku dan mau menunjukkan kepadaku seperti, ‘Ini herpes’, sambil menunjukkan foto-foto kepadaku, ” kata Khloe, dilansir Insider.

Kourtney dan Khloe Kardashian (Ellentube)

“Aku harus melihat semua tulisan itu dan jika awak berhubungan seks, itulah dengan akan terjadi padaku, ” lanjutnya.

Bertentangan dengan jalan Kris, mengedukasi seks dengan cara menakut-nakuti justru melahirkan kontroversi di antara pendidik seks.

Di satu bagian, menunjukkan gambar tentang konsekuensi hubungan seks tidak damai dapat membuat anak muda lebih pede dan siap menjaga kesehatan reproduksi itu.

Dalam waktu bersamaan, tata cara tersebut dalam meninbulkan kekeliruan karena tidak semua penderita infeksi menular seksual (IMS) menunjukkan gejala fisik.

Baca Juga: Anak Madrasah di Rumah, Kehidupan Syahwat Mantan Timnas Inggris Terganggu

“Karenanya, orang usang atau pendidik seks kudu meluruskan stigma dan fakta salah yang ada, ” kata Alyssa Lederer, profesor kesehatan reproduksi dan jemaah Universitas Tulane, Lousiana, GANDAR.

Selain itu, para terampil telah menyangkal pendidikan syahwat berbasis pantangan sebagai jalan yang efektif untuk menyekat kehamilan remaja dan IMS.

Menurut Khloe, citra yang ditunjukkan Kris mendorongnya buat memeriksakan dirinya ke obgyn di usia 14 ataupun 15 tahun dan menjalani kontrasepsi.

Dia mengatakan keputusan itu membuatnya merasa lebih aman karena mencegah kehamilan, meski tidak ada cara KB yang sepenuhnya melindungi dari herpes.