Siap Tampil di Royal Derby, RRQ Psychoo Ingin Memukul ONIC

Suara. com – Gelaran MPL Season 7 Week 5 akan menjadi laga Serba banyak Derby antara RRQ Hoshi dan ONIC. Sempat mangkir di pertemuan sebelumnya, Psychoo yang dulu berseragam ONIC, mengungkap keinginan untuk membantai mantan timnya tersebut.

Pada pertemuan perdana RRQ Hoshi dan ONIC, Sabtu (6/3/2021) lalu, Vyn dan kawan-kawan kalah telak dengan nilai 2-0 di MPL Season 7 Week 2.

Tampil tanpa Lemon dan Xin, RRQ Hoshi membawa roster anyar secara Wizz, Vyn, R7, Skylar dan Taka. Sedangkan ONIC diperkuat oleh Butsss, CW, Drian, Kiboy dan Sanz.

Cukup perkasa, RRQ Hoshi benar-benar kerepotan dengan pertunjukan super rapi dari ONIC. Vyn yang kerap berlaku apik justru harus menjadi tumbal dari amukan anak-anak ONIC yang mengamuk di land of dawn.

Baca Selalu: Week 4 Day 3 MPL Season 7: ONIC Melesat, Alter Ego Lengser

Tidak membutuhkan waktu lama, ONIC langsung mengklaim kemenangan di dalam dua game atas RRQ Hoshi. Kekalahan Skylar serta kawan-kawan ini membuat RRQ Hoshi cukup terpuruk had terhempas ke papan bawah klasemen sementara MPL Season 7.

ONIC. (instagram/MPL Indonesia)

Seolah ingin membalaskan dendamnya usai terpuruk karena ONIC, tanker andalan RRQ Hoshi, Psychoo mengungkap keinginan besarnya untuk membantai mantan tim yang membesarkan namanya tersebut.

Balas dendam lah, kemarin aku juga nggak main. Ya kita mau balas dendam, ” ungkap Psychoo.

Jadi informasi, Psychoo sebelumnya terlibat dalam ONIC dan memimpin MPL Season 3 berhubungan Antimage, Drian, Udil & SaSa. Pada akhir season lalu, Psychoo memutuskan untuk berlabuh di RRQ Hoshi usai absen turnamen semasa beberapa season.

MPL Season 7 Week 5 belakang, RRQ Hoshi dan ONIC akan kembali berjumpa di laga Royal Derby di dalam Minggu (28/3/2021) pukul 17. 00 WIB. Kira-kira, siapakah yang akan memenangkan pertarungan Royal Derby ini?

Baca Selalu: Kandas Sedang, Alter Ego Dibantai ONIC Esports