Siap Dilepas Arsenal, Shkodran Mustafi Mendekat ke Barcelona

Suara. com – Kabar kepindahan pemain belakang Arsenal, Shkodran Mustafi ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2021 semakin tampak ke permukaan. Agen pemain dasar Jerman itu, Emre Ozturk mengonfirmasi jika pihaknya sudah menjajaki negoisasi dengan Barca.

Menurut Ozturk, Mustafi terkadang hampir pasti bakal hengkang dri Arsenal bulan depan. Dia memastikan jika sang klien telah menarik tawaran kontrak baru dari System.

“Saya pada Barcelona bukan karena Yusuf Demir (wonderkid Rapid Vienna yang dikabarkan juga tengah dibidik Barcelona), namun karena Shkodran Mustafi dari Toolbox, yang juga kami wakili, ” ungkap Emre dikutip dari Metro Sport.

Kepindahan Mustafi ke Barcelona memang sudah ramai diperbincangkan sejak bursa transfer musim panas lalu, meski sang bek dalam beberapa musim terakhir sejatinya menjadi titik lemah Arsenal oleh banyaknya kesalahan-kesalahan elementer ataupun mistake yang ia buat.

Baca Juga: Dua Pemain Manchester City Positif COVID-19 Jelang Boxing Day

Di bawah kepelatihan Mikel Arteta, Mustafi sendiri sudah jarang masuk dalam beginning line-up Arsenal.

Kontrak bek berusia 28 tahun itu bersama Arsenal akan kedaluwarsa akhir musim ini. Ia pun bisa didapatkan klub-klub peminat dengan harga miring pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka 1 Januari 2021, lantaran kontraknya yang berlaku tinggal tersisa enam bulan lagi.  

Barcelona sendiri di sisi lain memang sangat membutuhkan bek baru, setelah mereka dilanda krisis pemain belakang akibat cedera.