Seorang Bapak di Aceh Ditangkap Diduga Lindas Anak Kandungnya Pakai Truk

Suara. com berantakan Penyidik Satuan Morat-marit Lintas Polres Aceh Selatan, Daerah Aceh, menahan seorang pria berinisial HS (42), warga Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh, karena diduga nekat menggilas anak kandungnya, HA (14), menggunakan truk hingga tewas di tempat.  

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, era ini pelaku sudah kita lakukan penahanan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ” kata Kepala Dasar Lalu Lintas AKP Eko Baskara, Senin malam.

Dalam kasus ini, polisi serupa sudah mengamankan satu unit truk jenis Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan HS.

Eko Baskara menjelaskan objek diduga terlindas ban belakang truk dengan kondisi mengenaskan. Sebelumnya, tempat mencoba menahan laju truk yang dikemudikan ayahnya.

Mengaji Juga: Bus Bawa Rombongan Pesta Tabrakan dengan Truk, 7 Orang Luka-luka

HA diduga sempat berusaha meminta ayahnya memberhentikan truk, namun HS diduga tak mau berhenti. Korban diduga sempat bergantung di samping truk, berantakan kemudian terjatuh dan terlindas.

Namun, masa ditanya apakah peristiwa tersebut terkait dugaan bahwa HS memiliki ikatan asmara dengan perempuan lain, Eko Baskara belum bisa memberikan tanda lebih lanjut.

“Kami belum bisa menodong keterangan kepada keluarga korban, sebab saat ini mereka sedang sedu, ” kata Eko Baskara. [Antara]