Sebelum Dilarang, Ini Tempat Asyik serta Murah untuk Nikmati Minol dalam Bandung

Ilustrasi tempat hiburan malam. [Shutterstock]

Dua botol Absolute Vodka atau Bacardi dibanderol hanya Rp1, 1 juta. Bagi penggemar whiskey, ada promo paket dua botol Jack Daniel’s Original dan Red Fire seharga Rp1, 6 juta.

SuaraJabar. id – Belum ada kepastian apakah RUU Larangan Minuman Beralkohol (minol) akan lolos menjadi undang-undang atau tidak.

Namun kalau kamu ingin menikmati minuman beralkohol sambil menghabiskan akhir pekan dalam Kota Bandung, beberapa caffe dan bar di bilangan Jalan Sulanjana ini bisa kamu jadikan alternatif.

Di bilangan Jalan Sulanjana terdapat kira-kira spot menarik untuk menikmati minuman beralkohol. Tempat ini dikenal sebagai tempat nongkrong muda-mudi Kota Sari.

Mula-mula ada Shelter Cafe& Bar dengan terletak di Jalan Sulanjana no. 41. Bar yang pernah disambangi Yellow Claw ini punya promo minol yang menarik.

Dua botol Absolute Vodka atau Bacardi dibanderol hanya Rp1, 1 juta. Bagi penggemar whiskey, ada promo paket perut botol Jack Daniel’ss Original & Red Fire seharga Rp1, enam juta. Info promosi minol serta siapa saja Dj yang mau manggung bisa kamu intip pada Instagram mereka.

Absolut Vodka salah satu merek terkenal vodka produksi di Ahus, Swedia, dengan dimiliki oleh Pernod Ricard. [shutterstock]

Ada pula WU Backroom Kantin and Lounge, lokasinya berada pada seberang Shelter. Untuk memikat bahan pengunjung, mereka memberlakukan happy hour semalaman penuh.

Di WU Backroom, kamu bisa dapat dua botol Absolute Vodka atau Bacardi ditambah half chicken grill seharga Rp950 seperseribu nett.

Ada juga promo diskon 25% untuk semua minol. Promo ini berlaku tiap hari mulai jam 19. 00-22. 00 WIB. Untuk reservasi dan info lainnya bisa diintip di Instagram mereka.

Tepat dalam samping markas Persib Bandung, ada Halfway Bar. Menawarkan atmosfer yang hangat dan akrab, kamu bisa dapat dua botol Irish Whiskey Jameson dengan banderol Rp1, 75 juta.

Oh ia, tempat-tempat tersebut telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pengunjung akan dicek suhu sebelum masuk. Mereka juga menyediakan wadah cuci tangan dan hand sanitizer serta membatasi kapasitas pengunjung.