Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition, Fiturnya Bikin Komunikasi Bertambah Aman

Suara. com kepala Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy Enterprise Edition untuk pertama kalinya di Indonesia.

Model ini melengkapi Samsung Galaxy A32 dengan kemudahan konfigurasi, update, dan pengoperasian aplikasi usaha dengan proteksi teknologi tadbir dan keamanan perangkat seluler.

Galaxy A32 Enterprise Edition hadir sebagai perangkat kerja versatile digadang aman untuk berbagai keperluan organisasi bisnis di era digital.

Ponsel ini dilengkapi layanan kustomisasi hardware, manajemen software yang mudah, dan end-to-end security.

Baca Juga: Samsung Boyong Galaxy A32 5G ke Indonesia, Mulai Dijual Pekan Tersebut

Dilatarbelakangi maraknya serangan siber yang tercatatkan Lembaga Siber dan Sandi Negara (BSSN).

Tercatatkan, telah terjadi lebih dari 495 juta serangan siber yang bersifat teknis selama 2020, naik dua kali lipat dibanding 2019.

Makna Galaxy A32 di Indonesia mulai Rp 3, enam juta. Gawai ini diluncurkan Samsung pada Rabu (17/3/2021). [Dok Samsung Indonesia]

Serangan terbesar berupa infeksi trojan, penyatuan informasi secara ilegal, & kebocoran data.

Samsung Knox Suite di dalam perangkat kerja seperti Galaxy A32 Enterprise Edition, memungkinkan karyawan terhubung dan mengarahkan aktivitas bisnisnya di mana saja tanpa mengorbankan kesejahteraan data perusahaan.

“Samsung menghadirkan solusi dalam Galaxy Enterprise Edition yang memudahkan perusahaan mengonfigurasi, memperbarui, menggunakan teknologi mobile dalam skala gembung, memastikan karyawan senantiasa connected secara aman dan berguna di mana saja, ” tutur Lukman Basuki, IT & Mobile B2B Business Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Rp 3 Jutaan dengan Baterai Jumbo, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Menurutnya, Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition adalah paket lengkap solusi bisnis dengan dirancang untuk mendukung jalan perusahaan menjaga keberlanjutan usaha di era new umum.