Pengabuan Terdampar di Pantai Pandeglang, Diduga Warga yang Hilang di Sukabumi

–>

SuaraBanten. id kacau Mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan tercampak dalam posisi terungkap di Pantai Borokoy, Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Berdasarkan informasi dengan terhimpun, mayat tersebut mengenakan kalibut lengan pendek berwarna merah, & celana pendek berwarna cokelat.

Mayat itu kali pertama ditemukan oleh awak yang berada di pantai. Setelahnya, mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikeusik.

Kapolsek Cikeusik Iptu Tisna Gunadi mengatakan, mayat itu terlihat warga, Jumat (10/7) sekitar pukul 17. 30 WIB.

“Itu ditemukan sekitar menjelang Magrib dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Malingping, Kabupaten Lebak, ” kata Tisna, Sabtu (11/7/2020).

Setelah dibawa ke rumah rendah, polsek belum kembali mendapatkan data dari tim identifikasi Polres Pandeglang, soal identitas korban.

Tisna menduga pengabenan tersebut adalah satu dari besar wisatawan yang tenggelam di Miring Kapitol, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, beberapa hari lalu. Kisaran usia dua wisatawan itu diperkirakan antara 20 hingga 25 tahun.

“Memang ada dua wisatawan yang hilang, sampai saat ini belum ketemu, atas nama Soleh dan Faisal. Memang usianya antara 20 hingga 25, ” terangnya.

Berdasarkan keterangan anggotanya, lanjut Tisna, korban kecelakaan laut yang terjadi dalam Cisolok atau Ujung Genteng sering ditemukan di perairan Cikeusik, tersebut kalau arus air laut menuju ke Cikeusik.