Nggak Pakai Malu, Dinar Candy Bongkar Ukuran Bra

Suara. com – Female DJ Dinar Candy kerap membuat sesuatu yang kontroversial. Terbaru, ia bikin konten yang membocorkan mengenai ukuran pakaian dalam.

Dinar Candy mengawali video dengan menunjukkan koleksi bra terbaru dengan patokan yang berbeda. Sebab ia merasakan kesulitan saat membeli pakaian di itu dengan ukuran lokal.

“Jadi ukuran te** aku agak susah shay. Kalo ukuran Indonesia itu 36C, tapi kalo internasional bra itu 32DD, ” kata Dinar Candy pada channel YouTube, Minggu (11/10/2020).

Kepada penontonnya, Dinar Candy menginformasikan mengenai kebijaksanaan bra berukuran internasional untuk dirinya.

Baca Juga: Lutfi Agizal Maksa Dinar Candy Kolaborasi

Dinar Candy. (Instagram)

“Kalo 32DD itu si cupnya ke atas dan bagian putingnya bisa ketutup, ” terang Dinar Candy.

Ia pun membandingkan dengan patokan lainnya, “ini ada 34C, akan tetapi kalau (ukuran) ini, pas kita lari, putingnya ke atas sebab ini (cup) kecil. Jadi bisa kelihatan. ”

Sayangnya, perempuan yang pernah didekati pedangdut Danang ini merasai kesulitan mendapatkannya. Sehingga kebanyakan pakaian dalam yang dimiliki berukuran lokal.

Hanya sekadar risikonya, apabila Dinar Candy tak berhati-hati, area pribadinya itu mampu jadi konsumsi publik. Pengalaman itu pun pernah dirasakan pelantun Bigo.

“Kalai pakai bra yang cupnya invalid, aku harus hati-hati. Karena buletannya masih keliatan, ” terang hawa bernama lengkap Dinar Miswari tersebut.

Baca Juga: Tolak Bikin Konten Menyerempakkan Lutfi Agizal, Dinar Candy Curiga Dibully

Ia pun memberikan tips dan trik jika seseorang menikmati pengalaman serupa dengannya.