Ngebet Ingin Dites COVID-19, Pria Ini Lakukan Aksi Membahayakan Pengendara

–>

Suara. com – Virus corona menjadi momok untuk seluruh masyarakat dunia. Untuk pendidikan sesorang terinfeksi virus ini ada atau tidaknya, biasanya dilakukan kurang tahapan tes.

Namun tidak semua rumah sakit memiliki alat tes yang cukup banyak. Beberapa negara pula memiliki keterbatasan alat tes covid-19 ini, salah satunya di India.

Awak di India pun harus berurut ketika akan melakukan tes COVID-19. Nah, kali ini ada lakon menarik dari seorang pria di India.

Seperti dilansir dari Cartoq , seorang pria di Begumpul Chiwraha, Meerut ngebet buat dites COVID-19. Ia merasa bimbang kalau dirinya terinfeksi virus COVID-19.

Aksi nekat pria menyambut mobil di jalanan karena ingin dites COVID-19 (Cartoq)

Ia pun mencoba melakukan hal gila untuk memastikan dirinya segera di tes COVID-19 dengan cara mencegat mobil dan menggeletak di depannya.

Dia pun mengklaim bahwa positif Corona. Usahanya menarik menjawab membuahkan hasil. Petugas polisi setempat pun langsung memintanya ke pinggir jalan untuk memberikan penjelasan.

Pria ini mengaku sudah menderita gejala COVID-19 sejak lama. Otoritas kesehatan setempat disebutkan tidak merespons permintaannya untuk diperiksa COVID-19.

Namun pihak kepolisian setempat menjemput inisiatif untuk memanggil ambulans agar pria ini dibawa ke vila sakit.

Hal ini dilakukan kepolisian sebab tindakan mencegat mobil dengan jalan tiduran di jalan tersebut mengganggu lalu lintas jalanan.