Nekat Nikahi Anak Tiri, Influencer Ini Bagikan Foto Ananda Pertama Mereka

Suara. com – Seorang influencer asal Rusia menjadi kontroversi setelah mengaku dirinya jatuh cinta dengan budak tiri. Pasangan ini apalagi sudah menikah dan memiliki anak.

Melansir Daily Star, Marina Balmasheva menjadi sensasi setelah menikahi Vladimir Shavyrin pada musim panas berserakan. Padahal, Vladimir adalah anak angkatnya.

Marina mengenal Vladimir setelah menikah dengan seorang pria bernama Alexey di umur 22 tahun. Saat itu, Vladimir masih berusia 7 tahun.

Dulu, Marina menjadi ibu angkat dan membesarkan Vladimir. Namun, setelah anak tirinya berusia 21 tahun, Marina malah jatuh cinta dan selingkuh dari suaminya.

Baca Selalu: Masakan Ibu Jadi Alasan Buat Serong, Ulah Pria Ini Membuat Geram Publik

Zaman itu, Marina dituduh sang mantan suami telah merayu anak tirinya. Namun, Marina tidak peduli dan memutuskan untuk menikahi Vladimir.

Pasangan ini bahkan sudah dikaruniai anak perempuan. Belum lama ini, Marina Balmasheva mengungkap bahwa ia dan Vladimir dikaruniai anak perempuan bertanda Olga.

Nikahi Anak Tiri, Influencer Tersebut Jadi Kontroversi (instagram. com/marina_balmasheva)

“Kurasa dia tidak suka secara apa yang kami kerjakan, ” ujar Marina perkara mantan suaminya.

Marina juga mengungkap kalau sang mantan suami sedang menolak berkomunikasi. Ia menyayangkan hal tersebut karena dengan biologis anaknya adalah cucu Alexey.

Anak perempuan Marina dan Vladimir lahir di bulan Januari silam di kota Krasnodar, Rusia.

Baca Juga: Nyesek! Viral Wanita Pinjamkan Rp25 Juta, Ternyata Dipakai Pacar Serong

Sementara tahun berserakan, Marina menjadi kontroversi karena membagikan fotonya dengan Vladimir saat masih berusia tujuh tahun dan membandingkannya secara saat ini.

Nikahi Anak Tiri, Influencer Ini Jadi Kontroversi (instagram. com/marina_balmasheva)

Di sisi lain, mantan suami Marina blak-blakan mengungkap bahwa ia pernah memergoki Marina dan anaknya bercinta di rumah.

“Mereka tak malu bercinta meskipun hamba di rumah, ” jelasnya.

“Aku akan memaafkan perselingkuhannya jika tidak dengan anakku. Dia berlari ke daerah anakku dari kamar saya. Setelah itu, dia kembali dan berbaring denganku seolah tidak ada yang berlaku, ” tambah mantan suami Marina yang kecewa.