Mendaulat Maurizio Sarri, Presiden Klub: Juventus Bakal Dievaluasi

–>

Suara. com – Juventus membutuhkan waktu beberapa hari sebelum mendirikan rencana untuk musim depan dan akan dievaluasi secara menyeluruh. Situasi itu diungkapkan oleh presiden perkumpulan Andrea Agnelli setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions.

Sabtu (8/8/2020), Agnelli mengaku yakin Cristiano Ronaldo bakal bertahan untuk musim depan. Akan tetapi ia menolak mengomentari pemecatan pelatih Maurizio Sarri.

Juventus tersingkir berdasarkan patokan gol tandang setelah pertandingan itu di babak 16 besar melawan Olympique Lyonnais berakhir dengan massa 2-2 menyusul kemenangan 2-1 itu atas tim Ligue 1 itu, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Sarri (61), telah bertugas selama utama musim dan telah dikritik secara luas oleh media Italia lamun memimpin Juventus meraih gelar Serie A kesembilan berturut-turut bulan lalu.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo menendang bola selama selama pertandingan sepak bola leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions antara Juventus melawan Lyon di Allianz Stadium, Turin, Italia, Sabtu (8/8). dini hari WIB. [Miguel MEDINA / AFP]

“Keseimbangan musim ini jelas getir, ” kata Agnelli kepada Sky Sport Italia.

“Musimnya sangat sulit, saya mencatat halaman yang luar normal dengan gelar kesembilan dan pertama dengan pelatih yang mulai dibanding liga amatir untuk mencapai bintik tertinggi. ”

“Liga Champions jelas menyebalkan bagi kami, para pemain dan penggemar, ” tambahnya.

“Kami perlu waktu kaum hari untuk mempertimbangkan, mengevaluasi segalanya dan berdiskusi bagaimana untuk lulus pada musim depan. ”

Kendati mereka mendominasi di liga domestik, Juventus belum pernah mengangkat trofi Bon Champions sejak 1996.

“Liga Champions sudah menjadi impian bagi kami, akan tetapi sekarang harus menjadi tujuan, ” kata Agnelli.