Mario Lawalata Jadi Motivator Pebasket Muda

Suara. com kepala Mario Lawalata kembali menunjukkan kecintaannya kepada olahraga basket. Saat tersebut, aktor 40 tahun tersebut menjadi motivator para pebasket muda di klub Nusantara Muda Jakarta.

Di situ, Mario Lawalata berbagi pengalamannya sebagai atlet Kobatama, dengan pernah ia rasakan semasa beberapa musim. Juga memberikan motivasi utuk tetap sifat berlatih di tengah perihal sulit karena pandemi Covid-19.

“Saya membenarkan bahwa anak anak Nusantara Muda kelak dapat berbahasa banyak dan mengukir cerita basket Indonesia di kancah yang lebih tinggi, ” kata Mario Lawata kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Mario Lawalata besama para pebasket muda dari Indonesia Muda Jakarta. [dokumentasi pribadi]

Tatkala soal Indonesia Muda (IM) Jakarta sendiri, Mario Lawalata pernah membela tim itu. Bintang film Menunggu Cepat ini yakin bahwa IM akan terus melahirkan bibit-bibit pebasket andal.

Baca Juga: Benarkan Sudah Punya Pacar, Oscar Lawalata: Tempat Orang Jerman

“Siapa yang tidak kenal asosiasi bola Basket legendaris Nusantara Muda Jakarta. Klub tersebut sudah banyak menghasilkan atlet basket profesional dan beta bangga sekali pernah berpadu dan berlatih di Nusantara Muda, ” ucap muda kandung Oscar Lawalata itu.

Dalam sesi diskusi secara para pelatih dan pemeran Indonesia Muda, Mario Lawalata juga menekankan bahwa kekompakan dan kerjasama tim ialah hal penting untuk memimpin setiap pertandingan.

Antusias budak anak Indonesia Muda Jakarta berbincang dengan seniornya, memproduksi Mario Bahagia dan ngerasa selalu diterima ketika balik ke klub basket pertamanya.

“Saya ngerasa senang dengan semangat dan mental anak-anak Indonesia Muda, Meski saya sudah lama meninggalkan Indonesia Muda, namun ini adalah rumah beta, ” tutur Mario Lawalata.

Menangkap Juga: 5 Tahun Terakhir Tak Mau Pacaran, Kini Mario Lawalata Siap Nikah