Link Live Streaming Real Betis vs Atletico Madrid, Perserikatan Spanyol 12 April

Suara. com – Atletico Madrid akan bertandang ke markas Real Betis dalam laga pekan ke-30. Musabaqah itu akan berlangsung dalam Estadio Benito Villamarin, Senin (12/4/2021) dini hari WIB.

Duel menghadapi Real Betis akan jadi pelampiasan Atletico Madrid untuk kembali ke jalur kemenangan pasca tersisih 0-1 dari Sevilla pada 5 April lalu.

Sejak kompetisi memasuki bulan Februari, performa Atletico Madrid mulai menurun. Tahu memimpin klasemen dengan selisih poin yang besar, rombongan Diego Simeone tampil inkonsiten dan kini terdepak daripada tahta sementara.

Atletico Madrid untuk sementara duduk dalam peringkat kedua dengan koleksi 66 poin atau sejenis dengan Real Madrid, tetapi kalah jumlah produktivitas lulus.

Mengucapkan Juga: Zidane: Saya Tak Ingin Ini Jadi El Clasico Belakang Messi dan Ramos

Kondisi itu membuat Longgar Rojiblancos mau tidak bakal harus meraih kemenangan untuk terus menjaga asa meraih gelar Liga Spanyol musim ini.

Merujuk rekor pertemuan, pertandingan ini harusnya oleh sebab itu ajang kebangkitan Atletico. Di lima perjumpaan terakhir, itu menang empat kali dan sekali kalah dari Real Betis.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Atletico Madrid menumpas Real Betis dengan skor 2-0 berkat gol-gol dengan dicetak Marcos Llorente serta Luis Suarez.

Pertandingan Real Betis vs Atletico Madrid bisa disaksikan secara live streaming melalui tautan berikut ini: Link Live Streaming Real Betis vs Atletico Madrid.

Baca Serupa: 5 Hits Bola: 3 Anak Pemain Barcelona Antoine Griezmann Berdiri 8 April