Lekas Lahiran, Istri Kim Kurniawan Curhat Alami Keluhan

Suara. com – Istri Kim Jeffrey Kurniawan, Elisabeth Novia, mencurahkan keluh kesah hamil tua yang sedang dialaminya. Elisa mengatakan akhir-akhir ini dia merasakan keluhan.

Sebagaimana diketahui, usia kandungan Elisa sudah 35 minggu. Artinya Kim dan Elisa sudah tidak lama lagi akan segera bersemuka dengan si buah hati.

Kendati demikian, Elisa yang awalnya masih aktif berolahraga hingga usia kehamilan 7-8 kamar, kini mengalami keluhan dan merasakan benar-benar ‘hamil’.

Hal itu diungkapkan langsung melaui postingan di akun jalan sosial Instagram @elisaanovia . Dalam postingan itu, Elisa mengunggah foto dengan outfit merah yang memperlihatkan perut hamilnya.

Baca Juga: Diselimuti Kebahagiaan, Marc Klok Umumkan Jenis Kelamin Anaknya

“Kurang bertambah 3 minggu ketemu dedek. Kehamilan ini sangat berjalan cepat. Sehat-sehat cintaku. Kita sudah siap-siapin tujuan kamu, ” tulis Elisa.

Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia curhat alami keluhan kehamilan

Elisa lalu curhat karena di hamil yang sudah mau bulan ke-9, dirinya menemui keluhan seperti kaki bengkak serta masalah lain yang biasanya dialami ibu hamil.

“Sekarang benar-benar ngerasa kalau aku ‘hamil’, oh begini menemui nikmatnya. Dari awal hamil hamba selalu kuat gak pernah morning sick. Masih bisa lompat-lompat sampe 7-8 bulan, ” tulis Elisa.

“Baru saat ini mau bulan ke-9 negerasain tangan bengkak, kaki sakit saat terlihat cuma 10-15 menit kaya nahan beban 100kg. Duduk gabisa lama-lama begah, ” imbunya.

Walau begitu, Elisa mengaku tidak ambil pusing dan kondisi itu dibuat senang. Pasalnya tak lama lagi dirinya serta Kim akan segera bertemu bahan hati yang sudah dikandungnya.

Baca Juga: Kim Kurniawan dan Istri Sudah Tak Sabar Tunggu Kelahiran Bahan Hati