Kesampingkan Man United, Kieran Trippier Umbar Momen Intim di Kolam Renang

Suara.com – Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier tengah menikmati liburan musim panas bersama istri, Charlotte saat Manchester United tergoda meminangnya.

Kerja keras Kieran Trippier selama di Euro 2020 terbayar lunas dengan liburan santai bersama sang Istri, Charlotte di Ibiza, Italia.

Meskipun belum mampu membawa Timnas Inggris merengkuh gelar juara Euro 2020, ciuman mesra sang istri menjadi obat tersendiri bagi Kieran Trippier.

Seolah tak peduli dengan wilayah destinasi wisata yang dikunjunginya, mantan bek Tottenham Hotspur ini terlihat benar-benar menikmati cuaca Italia.

Baca Juga: David Alaba Rayu Raphael Varane Bertahan di Real Madrid

Momen mesra Kieran Trippier saat liburan dengan sang istri. (The Sun/THE MEGA AGENCY)

Hal itu terlihat dari beberapa foto yang beredar di media massa, Trippier benar-benar dimanjakan sang istri ketika berada di tepi kolam renang.

Sambil tiduran mengenakan celana kolor berwarna hijau, ia tak segan pamerkan momen intim ketika Charlotte mengecup bibirnya.

Tujuan akhir yang sempurna bagi bek berusia 30 tahun setelah melewati satu tahun yang luar biasa bersama Atletico Madrid dan timnas Inggris.

Peran krusialnya yang sangat berpengaruh membawa Los Rojiblancos meraih gelar La Liga pertama kalinya sejak 2014.

Hal itu pula yang membuat Trippier memastikan satu tempat di skuat Inggris untuk Euro 2020, kepercayaan Gareth Southgate sukses dibayar lunas.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Rayakan Idul Adha, Paul Pogba Kompak Berpakaian Islami dengan Istri

Momen mesra Kieran Trippier saat liburan dengan sang istri. (The Sun/THE MEGA AGENCY)

Trippier menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan selama ajang Euro 2020 berlangsung, mulai laga perdana melawan Kroasia hingga final.