Kekayaan Paling Gede di ATM Rp1, 5 Miliar, Anak Tanjung: Buat Gue Memalukan

Suara. com – Putri Tanjung blak-blakan isi ATM terbanyaknya pada channel YouTube Boy William. Awalnya Putri Tanjung menjemput kartu dan menanyakan kepala pertanyaan ke Boy William yang harus dijawab.

“Uang paling gede di ATM Lo? ” tanya Ananda Tanjung yang juga penasaran.

Boy William berseloroh kalau cuma ada Rp50 ribu. Itu langsung membuat Putri Tanjung memaksa Boy untuk jujur.

Putri Tanjung. (Instagram)

Meskipun demikian Boy William mengaku borok untuk menyebutkan nominal terbesar di ATM-nya di depan putri seorang konglomerat Chairul Tanjung.

Baca Juga: Putri Tanjung Cuci Baju dan Masak Sendiri zaman di AS, Warganet: Nggak Cocok

“Lo mau tahu nggak. Gue mau nyebutin uang paling gede di ATM gue, ngomongnya ke elu. Apa gue nggak malu, ” perkataan Boy William minder.

Namun Putri tetap memaksa Boy untuk jujur, bahkan dirinya berjanji akan mengatakan berapa uang paling besar pada ATM-nya.

Boy pun mengecap ada Rp10 miliar di ATM-nya. Itu pun karena selama ini Boy tumbuh tak boros. Bahkan dia sampai menunjukkan kalau outfitnya nggak mahal dan dari brand-brand terjangkau.

Setelah itu, Putri Tanjung baru menyebutkan kalau kekayaan paling besar di ATM-nya sangat kecil dibandingkan Boy William. Dia pun ngerasa malu.

Ananda Tanjung dan Chairul Tanjung/Instagram @putri_tanjung

“Sumpah ini memalukan untuk gue. Jujur ya Boy. Mungkin orang bakal mikir ‘Put lo ke mana aja’. Satu setengah M (miliar), ” beber putri 24 tahun itu.

Baca Juga: Putri Semenanjung: Evolving Leader Penting buat UMKM Bertahan Saat Pandemi

Sontak saja pemberitahuan Putri Tanjung bikin netizen heboh. Terlebih setelah diunggah ulang akun gosip @nyinyir_update_official pada Jumat (7/5/2021).

Netizen langsung curhat ngenes mendengar Putri Tanjung malu sebab cuma punya duit Rp1, 5 miliar.

“Apalah gw yang saldo pada atm ada 50 seperseribu minta transferin temen 10 ribu biar bisa diambil, ” komentar netizen.

“Gw ada saldo 10jt aja udh kayak sultan berani meresap mall, padhal kerja berbulan2 dari hasil krja, ” netizen ngakak.

“Untuk sekelas mbknya anak yg punya transcorp, punya transmart, punya bank di atm segitu ya memalukan. Bagi sobat misqin kyk gw wahh udh sultan bgt itu, ” celetuk netizen lainnya.