Jasad Naya Rivera Ditemukan Tepat 7 Tahun Pasca Kematian Bintang Glee Lain

–>

Suara. com – Jasad bintang drama serial Glee, Naya Rivera berhasil ditemukan dalam Danau Piru, California setelah lima hari dinyatakan hilang dan masuk.

Naya sendiri dikenal luas setelah membintang drama Fox berjudul Glee serta memerankan sosok cheerleader bernama Santana.

Menyalut People, kepolisian wilayah Ventura dalam Senin, 13 Juli pagi kemarin. “Kami yakin tubuh yang saya temukan adalah tubuh Naya Rivera, ” ujar Bill Ayub, petugas wilayah Ventura.

Jasad perempuan 33 tarikh ini, sambung Ayub, ditemukan di antara semak-semak yang ada di dasar danau.   Ayub memastikan kalau tidak ada bukti kejanggalan ataupun dugaan bunuh diri dalam kesusahan ini.

Penemuan jasad Naya Rivera rusak membuat penggemar Glee merasa lara dan lega dalam waktu yang serupa.

Dalam media sosial, banyak penggemar had aktor serial Glee yang mengaitkan kasus penemuan jasad Naya Rivera dengan kematian aktor Glee lainnya–Cory Monteith, yang terjadi tepat 13 Juli 2013 atau tujuh tahun lalu.

“Saya bukan orang relijius. Akan tetapi Anda akan sangat kesulitan buat meyakinkan saya bahwa Cory tidak membatu menemukan gadis kita (Naya) hari ini. Dua orang tersebut, dalam banyak cara, adalah cara laki-laki dan perempuan untuk mulia sama lain. Sangat baik, sangat peduli, sangat berbakat, sangat menyenangkan dan benar-benar orang yang bagus, ” tulis aktor Glee lainnya, Kevin McHale di media baik Twitter.

Maklumat Kevin diamini oleh aktris pemeran Glee lainnya, Ashley Fink. “Juga dua dengan senyuman terbaik sepanjang sejarah. ”

Unggahan Kevin yang betul menyentuh hati telah dibagikan ulang sebanyak 17 ribu kali secara lebih dari 500 komentar haru lainnya.