Jakarta Book Fair Hadir Secara Online, Ada Diskon Sampai 70 Obat jerih!

–>

Pandangan. com – Sedang mencari buku bacaan dan kursus? Jakarta Book Fair atau JakBook Fair Online 2020 akan kembali diselenggarakan pada 29-2 Juli 2020 ini lho!

Namun, ada hal bertentangan pada penyelenggaraan pameran buku tahun ini.

Di tengah kondisi new lazim, Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta menggelar JakBook Fair Online 2020 secara online melalui platform Shopee, sehingga para pengguna pada seluruh Indonesia lebih mudah membongkar-bongkar berbagai pilihan buku dari penerbit dan mitra brand tanpa kudu keluar rumah.  

“JakBook Fair 2020 hadir sebagai solusi bagi masyarakat agar tetap dapat mengakses susunan karya dari berbagai penerbit minus harus keluar rumah serta jadi dukungan dalam meningkatkan keterampilan literasi dan budaya membaca, ” prawacana Hikmat Kurnia, Ketua IKAPI DKI dalam siaran pers yang Bahana. com terima.

Di acaraJakBook Fair 2020, lanjut Hikmat, terdapat 90 penerbit yang berpartisipasi, 31 ribu judul buku dan lebih dari 900 ribu eksemplar yang disiapkan para-para penerbit.  

Menangkap Juga: Buku John Bolton: 8 Hal yang Mengambil Mata Kita tentang Donald Trump (II)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini, khususnya di tengah pandemi, yang mengharuskan kita semua untuk menjaga jarak.

“Pameran buku ini adalah kesempatan untuk meningkatkan kemampuan literasi, menumbuhkan minat baca, juga menaikkan ilmu pengetahuan, ” jelasnya.
 
Pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran dan aktivitas menarik antara lain seperti Diskon mematok 70 persen, bedah buku tepat bersama penulis favorit, rangkaian talkshow menarik, peluncuran buku eksklusif dan gratis ongkir ke seluruh Nusantara.  

Baca Juga: Buku John Bolton: 8 Hal yang Membuka Mata Kita tentang Donald Trump (I)

Data SGP