Ingin Pelesir Naik Vespa Menikmati Musim Panas di Italia? Ayo Ikut “Luca”

Suara.com – Produk-produk dan tontonan asosiatif langsung terbayang di benak bila mendengar kata Italia, apalagi seputar musim panas. Vespa, pizza, pasta, es krim gelato, exotic cars, opera, dan sepak bola. Lantas bila dikerucutkan ke sektor roda dua, jawabnya adalah Vespa. Kekinian, sepeda motor khas negara itu dijadikan film animasi.

Dikutip dari kantor berita Antara, Vespa bersama Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios meluncurkan “Luca”. Sebuah film animasi yang siap menghadirkan pengalaman berbeda saat menonton.

PT Piaggio Indonesia mengungkapkan pihaknya menyambut gembira “Luca” yang bakal tayang secara eksklusif melalui platform Disney+ Hotstar di Tanah Air.

Disney and Pixar’s Luca.  Luca dan Alberto menikmati gelato (Disney+ Hotstar)

“Semangat ini juga diusung brand legendaris kami, Vespa, yang senantiasa memancarkan jiwa pemberani dari seluruh pencintanya dalam mengekspresikan gaya dan kepribadian saat berkendara bersama Vespa,” papar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke 75 Vespa, Begini Selebrasi Unik ala Piaggio

Secara garis besar, film bertajuk “Luca”  mengisahkan persahabatan dua monster laut usia remaja. Yaitu Luca Paguro (Jacob Tremblay tampil sebagai pengisi suaranya), berusia 13 tahun dan Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer), sebagai sahabat barunya.

Sebagai monster yang sudah lama tinggal di bawah permukaan laut, Luca mendambakan kesempatan untuk keluar dari zona nyamannya. Bersama Alberto, ia memberanikan diri menjelajahi dunia manusia di atas permukaan laut.

Dalam petualangan itu, Luca bertemu teman baru, mencicipi kuliner khas Italia seperti gelato dan pasta, serta mengendarai skuter untuk menjelajahi kota Portorosso. Sebuah kota fiktif di tepian pantai Riviera bagian Italia.

Dalam film ini, Vespa bersama Disney dan Pixar mengajak seluruh pencinta film animasi untuk menikmati petualangan musim panas tak terlupakan. Termasuk cerita unik Vespa yang telah diukir dari berbagai generasi selama hampir delapan dekade di seluruh dunia.

Yuk, naik Vespa bersama Luca!

Baca Juga: Vespa Pertimbangkan Instrumen TFT Ada di Setiap Model?