Ikhtisar Ikatan Cinta 2 Maret 2021, Al Terciduk oleh sebab itu Otak Penyerangan Nino?

Suara. com – Sinetron Ikatan Cinta akan balik tayang pada Selasa, 2 Maret 2021 pukul 19. 30 WIB di RCTI. Kisah cinta Aldebaran (Al) dan Andin setiap harinya memang membuat para penggemar semakin penasaran.   Tak heran jika Ikatan Cinta menjadi sinetron dengan rating tertinggi saat ini. Namun, sebelum menyaksikan kelanjutan kisahnya di episode 187 belakang malam, simak sinopsis ikatan cinta 2 Maret 2021 berikut.

Pada episode sebelumnya di Ikatan Cinta, Andin merasa kecewa dan dibohongi usai mendengar percakapan jarang suaminya dan Rendy tentang Elsa yang telah lepas dari penjara. Namun biar begitu Ia mencoba memaafkan Al karena permintaan Reyna.

Sesampainya pada rumah, Andin mulai melamar pada Al perkara penyerbuan Rendy kepada Nino. Perkara itu membuat Al gugup, karena Ia tak piawai membohongi Andin lagi tetapi disisi lain Ia belum siap untuk berkata jujur tujuan utamanya menyerang Nino.

Pada akhirnya AL menetapkan berkata sejujurnya pada Andin bahwa Ia menyuruh Rendy menyerang Nino guna mengambil sidik jarinya untuk menutup berkas penyelidikan ulang kejadian penusukan Roy. Mendengar alasan itu membuat Andin ngerasa bersalah dan meminta maaf pada Al.

Baca Juga: Viral Andin Ikatan Cinta Beri Imbauan Pemakai Jalan di Kota Malang

Tanpa sadar, rupanya Mama Rossa telah mendengar obrolan mereka berdua tenggat merasa sangat terkejut serta sedih.

Di sisi Asing, Angga terlihat mendatangi Al dan menceritakan bahwa Ia telah menemui Elsa dalam penjara. Saat itu, Elsa mengatakan bahwa Andin ialah pelaku yang telah menyilih kata sandi email hak Roy. Kendati demikian, Angga tetap tak mempercayainya dan tetap mencurigai Elsa.

Pendidikan hal itu membuat Andin shock hingga terserang kemunduran lagi. Ia takut Mama Rossa kecewa setelah cakap dirinya pernah disangka jadi pembunuh Roy.

Dengan kondisinya yang mengibakan, Andin pergi ke psikiater pribadinya. Al yang mengantarnya pun menerima sikap tebal telinga hingga akhirnya Andin meminta diturunkan di tengah hidup. Saat Al mencoba meminang kondisinya, Andin justru menyambut dengan sangat ketus.

Dalam sisi lain, Angga dengan masih terus menyelidiki kejadian kematian Roy makin dibuat penasaran. Akhirnya Ia meminta Michelle menemui Rafael. Jalan besar, ketiganya akan bekerja sama untuk menyelidiki kasus pembunuhan Roy hingga menemukan pelaku sebenarnya.

Baca Juga: Lucu! Gegara ART Demam Sinetron Ikatan Nafsu, Fitri Carlina Sampai Dicuekin

Lantas, akankah Nino mengetahui bahwa Al merupakan dalang di balik peristiwa penyerangannya? Apakah Angga mau berhasil memecahkan misteri pembunuhan Roy bersama Rafael serta Michelle? Temukan jawabannya dalam sinetron Ikatan Cinta babak 2 Maret 2021 yang akan tayang malam ini.