IIMS Phase 2 Resmi Ditutup, Siap Lanjut di Phase Hybrid Pertengahan April

Suara. com – Penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual Phase dua resmi ditutup hari itu, Minggu (4/4/2021). Phase selanjutnya atau yang disebut Phase Hybrid akan segera dihadirkan pada 15-25 April 2021 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Dyandra Promosindo selaku pengelola IIMS akan melanjutkan Phase Hybrid IIMS 2021, pada mana acara akan dikerjakan secara online dan offline. Dengan begitu, pengunjung mau bisa hadir secara tepat di jadwal yang telah ditentukan.

“Dengan sangat bersyukur, saya sampaikan bahwa Dyandra Promosindo demi penyelenggara event diberikan kepercayaan pertama untuk menjalani kegiatan pertama di Indonesia selama pandemi Covid-19, ” introduksi Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam konferensi pers maya, Minggu (4/4/2021).

Untuk mewujudkan IIMS Hybrid 2021, Hendra mengaku tetap memberikan daftar khusus. Sebab, event yang digelar pertama secara offline tersebut tetap harus memenuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan dari regulator. Dengan serupa itu, ia mengaku memerlukan sokongan agar event bisa berjalan sukses.

Baca Juga: Di IIMS Virtual 2021 Phase 2, Ada 11 Brand Mobil Turut Berpameran

“Amanah ini memiliki konsekuensi yang tinggi ke semua, tak hanya IIMS, tapi juga pameran MICE lain yang akan cepat datang. Kita semua menginginkan hal baik, tidak menimbulkan dampak yang tidak diinginkan, ” ungkapnya.

“Kami butuh kritik, butuh dikawal, kemaluan diawasi, karena semua yang terjadi nanti akan berdampak pada semua industri MICE. Jika adanya partisipasi, maka bakal lebih mudah dijalani, ” tambah Hendra.

Project Manager IIMS Virtual 2021 Rudi MF memaparkan, IIMS Hybrid ini tentu bakal dilakukan secara ketat & sesuai protokol kesehatan. Peristiwa ini dilakukan seperti yang terjadi pada tes drive pada IIMS Virtual 2021 Phase 2, di mana para pengunjung tetap dibatasi sekaligus menerapkan protokol kesehatan tubuh yang ketat.

“Kalau dulu, pameran kan bisa langsung datang aja ke lokasi. Kalau sekarang, semua pengunjung harus terdata, sesuai aturan dari regulator, ” kata Rudi.

Rudi menjelaskan, bagi pengunjung yang mau datang ke kesibukan, mereka harus mendaftar terlebih dulu di website formal IIMS 2021. Selanjutnya, itu perlu mengisi data, masukkan ID, dan memilih tanggal kunjungan.

Baca Juga: IIMS Virtual 2021 Periode Kedua Dibuka, Opening Speech oleh Ketua MPR RI

Jika calon pengunjung mendapatkan jadwal yang telah penuh, Rudi menjelaskan bahwa mereka mesti mengganti program lain yang sudah disediakan. Masyarakat bisa memilih apakah mau mengganti hari ataupun cukup mengganti jam.