Ibu RT Jengkel Jadi Saksi Kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

–>

Suara. com – Ketua RT Abdul Bahri dan istri, Nani Puspita dihadirkan jaksa sebagai saksi dalam peristiwa penggerebekan rumah Angel Lelga sebab Vicky Prasetyo. Usai sidang, Nani mengaku jengkel ikut terseret di dalam kasus tersebut.

“Saya nggak mau lah dibawa-bawa kayak gini lagi, ” kata Nani Puspita usai menjelma saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Nani tak mau sedang terlibat dalam kasus seperti ini, karena merasa waktunya terbuang terbengkalai dan direpotkan.

“Sudah makan waktu saya. Saya aturan bisa masak, jagain anak, tapi saya ke sini. Saya dari jam setengah 10 tadi sampai sekarang, ” ucap Nani kesal.

Istri Pemimpin RT kediaman Angel Lelga, Nani memberikan keterangan sebagai saksi pada kasus pencemaran nama baik dengan melibatkan Vicky Prasetyo di Meja hijau Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Kalau besok saya dipanggil kesini lagi waktu saya terlunta-lunta. Karena bukan ngurusin ini doang, saya tuh banyak yang diurusin, ” katanya menjelaskan.

Bahkan, Nani juga mengiakan mesti menunda rapat bersama para-para ibu-ibu kelurahan akibat kasus tersebut.

“Saya juga harus live zoom persis ibu-ibu kelurahan hari ini, tapi saya tunda dulu karena kejadian ini, ” jelasnya.

Kendati demikian, Nani berharap kasus tersebut dapat cepat lengkap. Selain itu, dia juga menodong agar kedua belah pihak menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Berharapnya selesai cepat nggak ada harapan lain lagi. Vicky dikeluarin lah biar enak aja . Damai ajalah kalau berharap saya mah , ” tutur Nani.

Kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo ini merupakan buntut dari penggerebekan di vila Angel yang dilakukannya pada 19 November 2018.