Hadiri Pernikahan Pakai Gaun Putih, Tamu Ini Ternyata Selingkuhan Suami

Suara. com berantakan Saat mendatangi pesta pernikahan, warna suci biasanya menjadi warna dengan terlarang untuk digunakan tamu undangan. Hal ini dikarenakan pengantin wanita cenderung memakai gaun pengantin putih.

Belum lama ini, seorang warganet membagikan kekesalannya soal tamu undangan yang memakai gaun putih ke pesta ijab kabul saudarinya. Bukan cuma perkara gaun, tamu tersebut ternyata adalah selingkuhan mempelai pria.

Melansir The Sun, wanita ini membagikan kisahnya lewat laman Kidspot. com . Di acara pernikahan tersebut, sang wanita menjadi pengiring pengantin untuk saudarinya.

Masa itu, wanita ini tahu tamu yang memakai gaun putih dan duduk di kursi khusus pengantin perempuan. Lantaran kesal, ia biar mencoba untuk memberi keterangan.

Baca Juga: enam Artis yang Jalani Pernikahan Poligami, Tak Semuanya Tuai Kontroversi

Meski sejenis, si tamu sama seluruhnya tidak terlihat bersalah. Tamu itu bahkan terang-terangan menggoda mempelai pria, sementara jiwa pengantin sama sekali tidak berusaha mengusir.

“Aku tidak tahu siapa kau, tapi kau seharusnya tidak datang ke pernikahan memakai warna suci kemudian duduk di kursi pengantin wanita ketika ini bukan pernikahanmu, ” ujar wanita ini saat pernikahan saudarinya.

Ilustrasi tamu undangan pakai rok putih. (Pexels/Dmitry Zvolskiy)

Wanita itu juga mengklaim bahwa ia sudah tidak setuju dengan pernikahan saudarinya sejak mula. Penyebabnya, ia merasa bila si mempelai pria kurang cocok.

Insiden di pernikahan sendiri lantas terlupakan setelah si tamu ditegur. Namun, wanita ini menemukan fakta mengejutkan dua tahun kemudian.

“Kami cakap dua tahun kemudian kalau saudara iparku sudah serong. Aku marah pada diriku sendiri karena tidak angkat bicara saat itu. Dengan diketahui saudariku adalah pernikahannya selama dua tahun ialah kebohongan. ”

Baca Juga: Viral Pengantin Cover Dance Lagu TWICE, Mempelai Pria Bikin Salah Fokus

Usut punya memeriksa, tamu yang memakai rok putih tersebut adalah rekan kerja saudara iparnya.

Tak cuma berstatus rekan kerja, tamu tersebut ternyata juga sudah menjadi selingkuhan selama perut tahun terakhir.

Ilustrasi suami selingkuh (freepik/yanalya)

“Aku berharap bisa membuat kegiatan saat pernikahan ketika melihat wanita itu duduk di kursi pengantin sehingga ada banyak orang yang melihat. Selalu berbicara pada saudariku soal kekhawatiranku. ”

Kini, si wanita pun mengaku menyesal karena tidak memperingatkan saudarinya sejak melihat tamu dengan memakai gaun putih itu di pernikahan.

Tidak hanya itu, wanita ini mengajukan agar seseorang mempercayai insting mereka seputar pasangan biar tidak menjadi korban pengkhianatan seperti saudarinya.