Gandeng Mercedes-Benz, Marriott Bonvoy on Wheels Lakukan Road Trip 5 Kota di Indonesia

Suara.com – Marriott Bonvoy, sebuah program perjalanan pemenang penghargaan dari Marriott International, hari ini meluncurkan Bonvoy on Wheels, Kamis (30/9/2021), di The Westin Jakarta.

Dalam kampanye yang akan melakukan perjalanan melintasi lima kota di Indonesia ini, Marriott International berkolaborasi dengan Mercedes-Benz V-Class. Perjalanan akan dimulai pada 30 September 2021 dari Jakarta menuju Bandung, Yogyakarta, Surabaya, hingga Bali.

Rangkaian road trip ini merupakan rangkaian bentuk pengalaman perjalanan dengan cara yang berbeda. Salah satunya yakni membangun koneksi bersama individu satu sama lain.

“Dampak global pandemi selama beberapa tahun terakhir telah membuat perjalanan jadi jauh berbeda. Tapi ada yang tetap sama, yaitu keinginan untuk membangun koneksi bersama individu lain, menemukan sesuatu yang baru, dan juga pengalaman,” kata Area Vice President Marriott International Indonesia, Ramesh Jackson.

Baca Juga: Liburan di Rajashtan, Ranbir Kapoor – Alia Bhatt Sewa Resort Rp 17,5 Juta Per Malam

Ia berharap, rangkaian perjalanan ini dapat menjadi koneksi bagi antar individu yang merindukan trip traveling. Tak hanya itu, perjalanan trip lima kota ini diharapkan dapat menjadi pengalaman yang unik.

“Saat ini kami terus menyediakan pengalaman unik dan menarik bagi anggota kami. Dan kolaborasi ini memiliki pandangan yang sama dan visi yang sama, yakni memperkaya penemuan baru, keajaiban, dan makna passion bersama dalam bepergian,” ungkap Ramesh lebih lanjut.

Marriott Bonvoy on Wheels (Suara.com/Aflaha Rizal)
Marriott Bonvoy on Wheels (Suara.com/Aflaha Rizal)

Mercedes-Benz V-Class ini menghadirkan ruang yang nyaman, serta fasilitas yang bisa membawa kenyamanan saat melakukan perjalanan, mulai dari pengatur suhu otomatis THERMOTRONIC, kursi dengan pelapis kulit Nappa, dan fitur lainnya.

Selain itu, menurut Presiden Direktur Pt. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, program ini diharapkan dapat terus menginspirasi banyak penjelajah, yakni dengan melakukan pengalaman berkendara jarak jauh dengan Mercedes-Benz V-Class.

“Kami senang dapat mendukung kampanye ini, dan kami yakin V-Class menawarkan kombinasi kemewahan dan kepraktisan yang sempurna dalam bisnis dan juga liburan,” ungkapnya.

Baca Juga: Tantangan Ratna Wahyuni Memimpin Resort Mewah di Tengah Pandemi