Frederika Cull Bantah Suruh Fans Jelek-jelekkan Jolene Marie

Suara. com – Jempolan Putri Indonesia 2019 Frederika Cull membantah dirinya berperan dalam dugaan pencemaran tanda baik yang dilakukan akun @suarapeagentlover dan @cirolwimin kepada Jolene Marie.

Menurut Frederika, sebagai Putri Indonesia dia harusnya memberikan contoh dengan baik buat masyarakat. Karenanya, tak mungkin dia karakter di balik perseteruan Jolene Marie dengan kedua akun tersebut.

“Ya pasti saya sedih selalu karena saya nggak sudah mencoba menyakiti orang asing, ” kata Frederika Cull ditemui usai diperiksa sebagai saksi atas laporan Jolene Marie di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021) sore.

“Jadi beta percaya bahwa seharusnya dalam zaman sekarang perempuan harus saling support bukan saling menjatuhkan, ” ujarnya teristimewa.

Menangkap Juga: Kejadian Tuduhan Penghinaan, Frederika Cull Jalani Pemeriksaan Polisi

Sementara, kuasa kaidah Frederika Cull, Ruben Alexander, mengatakan kliennya dirugikan akan rumor yang berkembang pada media sosial.

“Nama baiknya sebagai Putri Indonesia kotor ya. Karena kan dugaannya orang sono mungkin Fred yang melakukan, ” sirih Ruben.

Ruben memastikan dugaan pencemaran tanda baik tersebut murni dilakukan oleh fans tanpa arahan Frederika.

“Ini murni lagak fans, admin Instagram itu. Mungkin merasa benar mengungkapkan data itu tapi lupa penempatan sehingga diupload tersedia jerat pidananya UU ITE, ” ujar dia.

Baca Serupa: Setelah Puteri Indonesia, Frederika Cull Mau Terjun ke Dunia Kebijakan

Frederika Cull yang memiliki nama panjang Frederica Alexis Cull baru sekadar diperiksa sebagai saksi dalam Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya atas informasi Jolene Marie.