Ed Sheeran Kembali Buatkan Pembawaan Baru Buat BTS

Pandangan. com – Big Hit Music angkat bicara mengenai rumor kolaborasi kurun Bangtan Boys alias BTS dengan Ed Sheeran. Pelantun Shape of You tersebut dikatakan terlibat dalam pengerjaan lagu baru BTS.

“Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu mutakhir BTS, ” ujarnya sebagaimana dilansir Soompi pada Senin (28/6/2021).

Hanya saja, dia tidak menjelaskan secara detail mengenai lagu dengan dimaksud. Proyek ini rupanya masih menjadi rahasia.

“Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya, ” kata Big Hit Music.

Baca Juga: 3 Penampilan ‘Paling Legendaris’ Jungkook BTS Sepanjang Kariernya

Boyband BTS [Soompi]

Di sisi lain, Ed Sheeran sendiri sudah bicara menerjang proyek kerjasamanya bareng Jungkook cs. Dia bahkan memuji BTS dalam pernyataannya itu.

“Saya benar-benar bekerja dengan BTS pada rekaman belakang mereka, dan saya gres saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka, ” terang Ed Sheeran di interviewnya di Most Requested Live belum lama itu.

“Dan mereka juga semacam pria yang sangat elok, ” sambungnya lagi.

BTS memang beriktikad merilis CD Butter buat lagu hits berbahasa Inggris mereka pada Juli 2021. Belum diketahui pasti apakah lagu karya Ed Sheeran akan dimasukkan ke dalam proyek tersebut atau dalam album mendatang.

Sebelumnya, Ed Sheeran juga sempat memproduksi lagu berjudul Make It Right untuk BTS. Tembang itu terdapat dalam album Map of the Soul: Persona yang dirilis dalam 2019.

Baca Juga: Kreatif! Kemasan BTS Meal Diubah jadi Sneakers Cantik