Dijual Suami Rp 950 Ribu, Pedusi Digilir Empat Pria

Suara. com – Seorang wanita di Pakistan mengalami kejadian kelam dalam hidupnya kala harus dirudapaksai berulang kali sebab empat pria dalam waktu 21 hari.

Menyadur Deccan Herald, kejadian tersebut berawal ketika seorang wanita dari provinsi Punjab dijual oleh suaminya kepada empat pria dengan harga cuma 5. 000 rupee (sekitar Rp 950. 00).

Wanita itu diyakini telah digilir oleh empat pria di sebuah lokasi di Sargodha, sekitar 200 kilometer dari Lahore selama 21 hari.

Korban kemudian berhasil melarikan diri dari tempat tersebut dan lalu melaporkan kejadian tersebut ke jawatan polisi terdekat.

Baca Juga: Manajer Bank Dibunuh Satpam karena Diduga Cela Nabi Muhammad

Namun, perempuan itu mengaku polisi di sana awalnya tidak mau menerima laporannya. Situasi tersebut menyebabkan korban mengancam buat melapor ke pengadilan Sargodha.

Mendengar risiko korban, polisi setempat akhirnya menyambut laporan korban kemudian memprosesnya.

Kasus tersebut merupakan bagian dari kejahatan serta kekerasan seksual terhadap perempuan dengan terus meningkat di Pakistan.

Media setempat sebelumnya sempat memberitakan kasus pemerkosaan seorang perempuan oleh dua pria, dalam depan putranya.

Kasus tersebut tak hanya menggegerkan masyarakat, tapi juga mendirikan geram warga ketika polisi menyalahkan korban.

Baca Selalu: Tak Terima Diklakson, Warga Pakistan Dianiaya 2 Karakter di Palmerah

Akhirnya seorang petugas di kantor polisi bernama Umar Sheikh muncul meminta maaf setelah mendapat tekanan dari masyarakat.