Coocaa Luncurkan Android TV S7G, Dijual Mulai Rp 2 Jutaan

Suara.com – PT Skyworth Indonesia melalui lini sub-brand televisinya, Coocaa, meluncurkan Android TV Coocaa S7G ke pasar Indonesia.

Android TV yang disasar untuk dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia hadir dengan harga terjangkau dalam tiga pilihan ukuran layar mulai dari 34, 40, dan 43 inch, dengan OS Android 11.

TV ini sudah dibekali HDR 10 memberikan pengalaman menonton tayangan terbaik dengan kualitas gambar ciamik, serta Flicker Free mode pelindung mata dapat lebih nyaman menonton berbagai tayangan tanpa perlu khawatir.

Coocaa melalui seri S7G hadir untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah dengan kualitas terbaik.

Baca Juga: Ingat, Set Top Box TV Digital Bukan Android TV Box

Dilengkapi dengan Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Controll, pengguna dapat melakukan perintah melalui suara (voice control) di Hey Google tanpa remote di TV.

Li Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia melihat, situasi di tengah pandemi membuat konsumen menjadi menaruh perhatian lebih pada harga.

“Melalui peluncuran Coocaa TV S7G di Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau, dapat memenuhi salah satu impian keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan hiburan di kehidupan sehari-hari,” ungkapnya dalam keterangan resminya.

Coocaa S7G dilengkapi dengan layar lebar Boundless screen 4.0 dapat menikmati pengalaman bermain para gamer lebih nyata.

Disertifikasi Netflix dan Youtube hingga kualitas speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus, suara akan lebih jelas dan nyata.

Baca Juga: Sponsor Resmi UEFA 2020, Hisense UHD 4K Android TV E7G Hadir di Indonesia

Trochilus Extreme 2.0, mendukung penyesuaian gambar dari berbagai dimensi seperti HDR, dengan kualitas gambar halus, sehingga membuat film lebih realistis.