City Fokus Hadapi Crystal Palace Ketimbang Pikirkan Peluang Juara Pekan Ini

Suara. com kepala Manajer Manchester City, Pep Guardiola menguatkan timnya akan mengarahkan fokus untuk mengalahkan Crystal Palace, ketimbang memikirkan peluang menutup gelar juara Liga Inggris pekan ini.

Manchester City dijadwalkan bertandang ke markas Crystal Palace dalam pertarungan pekan ke-34 Liga Inggris di Selhurst Park, Sabtu (1/5/2021) pukul 18. 30 WIB.

City saat ini berada pada puncak dan unggul 10 poin atas Manchester United. Apabila City menang dan MU dikalahkan oleh Liverpool sehari kemudian, Pep mau mengunci trofi Liga Inggris ketiganya.

“Biarkan saya mencari jalan untuk menang di Crystal Palace, ” kata Guardiola dalam jumpa pers pralaga dilansir Jarang dari laman resmi City, Sabtu (1/5/2021).

Menangkap Juga: Ejek Cristiano Ronaldo Pamer Urat Perut, Patrice Evra Silakan Respons Kocak

“Jangan tanyakan saya tentang barang apa yang akan saya rasakan ketika saya belum merasakannya, ” ujarnya menambahkan.

Guardiola juga menegaskan bahwa Palace merupakan salah satu melayani yang selalu bisa menyerahkan kesulitan tersendiri bagi City tiap kali menghadapi mereka.

Sejak Palace ditangani Roy Hodgson pada September 2017, Guardiola sudah membantu City meraih empat kemenangan pada tujuh pertemuan, yang mulia antara lain berakhir dengan keruntuhan.

“Mohon maaf saya tidak menjawab pertanyaan kalian. Tapi ini Crystal Palace, timnya Roy Hodgson. Setiap menghadapi mereka, awak selalu menemukan banyak masalah untuk bisa menang, ” ujar Guardiola.

“Biarkan beta berangkat ke London, bentuk dalam keadaan segar dan berusaha memenangkan pertandingan. Sisanya di luar kendali ana.

Menyuarakan Juga: Tandang ke Markas Chelsea, Parker Berharap Fulham Dinaungi Kemujuran

“Untuk menang sudah menjadi pekerjaan berat. Selalu. Saya tidak ingat sudah memiliki laga yang mudah melawan mereka, ” pungkasnya.