Berlutut di Kaki Pemain Sassuolo, AC Milan Dipermalukan pada San Siro

Suara. com awut-awutan Sassuolo menggagalkan upaya AC Milan mengarah puncak klasemen Liga Italia setelah meraih kemenangan 2-1 dalam lawatan ke Stadion San Siro untuk laga pekan ke-32 pada Kamis (22/4/2021) WIB.

Akibat kekalahan tersebut, Milan yang berkecukupan di posisi kedua malang menambah raihan 66 pokok yang mereka miliki & masih tertinggal sembilan pokok dari rival sekotanya, Inter Milan.

Awak besutan Stefano Pioli sebetulnya tampil relatif dominan sepanjang laga dan mampu memimpin sejak menit ke-30 menggunakan gol cantik Hakan Calhanoglu yang melepaskan tembakan bengkok tak terjangkau kiper Andrea Consigli.

Empat menit sebelumnya, Milan berpeluang untuk mengambil keunggulan lebih awal, roman tembakan Rafael Leao dengan sudah memperdaya Consigli dihalau oleh Giorgos Kiriakopoulos yang pasang badan di membuang gawang.

Baca Juga: Tottenham Pecundangi Southampton 2-1, Debut Gemilang Pengganti Mourinho

Keunggulan Milan hampir digandakan oleh Alexis Saelemaekers pada menit ke-55, tetapi tembakan kerasnya masih bisa ditepis oleh Kiriakopoulos.

Pada menit ke-64 tim tamu melakukan pergantian penting secara mengirim masuk Giacomo Raspadori menggantikan Gregoire Defrel dengan belakangan akan menjadi kartika kemenangan Sassuolo.

Raspadori bertambah dulu membuat kedudukan ragu-ragu pada menit ke-76 masa berdiri di posisi yang tepat untuk membelokkan bola tembakan Jeremy Toljan, dengan membuat kiper Gianluigi Donnarumma terkecoh dan skor menjelma imbang 1-1.

Tujuh menit kemudian, Raspadori melakukan satu sentuhan untuk memperdaya Fikayo Tomori zaman menerima umpan kiriman Domenico Berardi sebelum melepaskan tembakan ke area tiang jauh yang membawa Sassuolo arah memimpin 2-1.

Dua lulus itu melecut para pemain Sassuolo untuk memperlebar laba keunggulan, tetapi tembakan Lukas Haraslin bisa dihalau Donnarumma dan sepakan Kiriakaopoulos melenceng dari sasaran.

Baca Juga: Bungkam Soal ESL, Pelatih Barcelona Kritik UEFA: Mereka Cuma Peduli Uang

Raspadiori lantas melaksanakan halauan penting semenit menyambut bubaran normal untuk memorakporandakan tembakan Rade Krunic menetapkan mengunci keunggulan 2-1 hak Sassuolo yang bertahan had peluit tanda laga sudah terdengar.