Berkuasa, Kolaborasi Jins RUCASxBimoPD Raih Penghargaan Rekor MURI

–>

Suara. com – Brand jins lokal–RUCAS. CO baru saja berhasil memecahkan rekor penjualan celana tertinggi secara online hanya dalam waktu satu jam!

Dikutip Suara. com dibanding siaran tertulis, produk garapan persekutuan antara RUCAS dengan youtuber Bimo Putra Dwitya tersebut terjual sebesar 2427 dan menorehkan penghargaan sebab Museum Rekor Indonesia sebagai rekor penjualan celana jins terbanyak secara daring dalam waktu satu jam.

RUCASxBimoPD Raih Penghargaan Rekor MURI (Dok. RUCAS)

Keberhasilan ini, disambut bahagia oleh Rubin Castor Muhardi, founder RUCAS dan juga timnya. Menurutnya, ini bahkan melebihi harapan serta ekspektasinya, bahkan sampai berhasil mencari rekor MURI.

Rubin menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan yang ia dapatkan. “Kolaborasi bersama Bimo PD ini mendapatkan suatu pencapaian dengan luar bisa. Tentunya ini bukan menjadi pencapaian terakhir. Tapi sedang banyak lagi berbagai pencapaian dengan ingin kami raih. Kami serupa akan terus berinovasi untuk menghasilkan produk yang inovatif dan berisi tinggi, ” tambah Rubin.

Brand jins asal Jakarta itu dikenal tetap mengeluarkan produk yang inovatif berkualitas tinggi. Kini, brand tersebut berharap menjadi salah satu bagian istimewa perkembangan fesyen di Indonesia.