Berkas “Jangan Dilihat” Ungkap Pasangan Australia Ini Lakukan Bestialitas

–>

Suara. com – Sepasang suami hidup asal Australia mengaku bersalah berasaskan tindakan bestialitas yang melibatkan asu peliharaan mereka setelah videonya terbongkar.

Menyadur News. com. au, Kamis (6/8/2020), Polisi menemukan 16 video dalam folder “jangan dilihat-hapus jika kami mati” di jinjing pasangan Kevin dan Rebecca Thredgold.

Pengadilan Daerah mendengar pada hari Kamis kalau video, yang direkam pada tiga tanggal terpisah pada Maret 2017, berisi perilaku yang sangat tak wajar.

Pengacara Rebecca Thredgold, James Marcus, mengatakan pria berusia 36 tahun itu merasa sangat muak dengan dirinya sendiri dan tidak memiliki ketertarikan seksual pada perilaku tersebut.

“Tuduhan itu muncul dari eksperimen erotis yang ekstensif antara pasangan dalam mana mereka terlibat dalam acara yang bersifat cabul, ” cakap Marcus.

“Dari perspektif Thredgold, dia berpendapat bahwa itu adalah sesuatu yang diinginkan pasangannya dan cukup nyata bahwa, dari perspektif Thredgold, tersebut juga yang dia yakini. ” sambungnya

Marcus mengatakan video itu tak pernah dibagikan dan hanya ditemukan oleh polisi setelah Thredgold menganjurkan memori penyimpanan selama penyelidikan.

“Ini pelanggaran dengan sangat sederhana, ” kata Marcus.

Dia mengatakan kliennya, seorang ibu sebab enam anak, tidak menyadari bilangan kejahatan tersebut, yang menurut Ketua Simon Stretton dia percaya bahwa pelanggaran itu “sangat jarang”.

“Sangat kurang saya yakin bahwa kebanyakan orang tidak akan menyadari sejauh mana hukum tidak menyetujuinya, ” sirih hakim. Itu merupakan penghinaan terhadap martabat publik, tambahnya.