Banyak Pria Mengaku Kehidupan Seks Mereka Membaik selama Pandemi, tapi Wanita Tidak Setuju

Suara. com – Pandemi virus corona Covid-19 memang membuat tekanan banyak orang. Namun, pada sisi lain, isolasi sendiri juga mendatangkan beberapa khasiat tersendiri.

Berdasarkan laporan Happiness Index: Love and Relationships in America terhadap perut ribu orang, rata-rata sebesar 39% orang yang telah memiliki pasangan mengatakan kesibukan seks mereka benar-benar pulih dalam setahun terakhir.

Namun, dilansir Insider , ada perbedaan seks dalam laporan ini.

Sebanyak 50% pria dalam hubungan mengatakan kehidupan seks mereka membaik selama pandemi, sedangkan hanya 29% wanita yang mengatakan hal tersebut.

Baca Juga: Hadir di Tengah Pandemi, Fire Tiger Konsisten Racik Boba Bernas Tinggi

Selain mengadukan kehidupan seks pandemi dengan membaik, 45% pria mengucapkan mereka berhubungan seks lebih sering dibanding 29% wanita.

Ilustrasi bagian (unsplash. com/@sharonmccutcheon)

“Berhubungan seks tak menandakan kehidupan seks Kamu selalu sehat, tetapi bagi pria, mungkin gagasan mereka tentang kehidupan seks yang lebih baik adalah saluran yang lebih banyak, ” kata Nedra Glover Tawwab, terapi hubungan dan pemilik Kaleidoscope Counseling.

Sementara dalam wanita, Tawwab melanjutkan, mungkin memiliki konsep berbeda mengenai pengalaman seksualnya.

Menurut Tawwab, pandemi juga meningkatkan ikatan banyak pasangan dan itu akan belajar untuk mengatasi ‘dunia pasca-pandemi’ secara bersama-sama.

“Kurasa tidak akan tersedia perpisahan besar-besaran, ” lanjutnya.

Mengucapkan Juga: Jaga Kesehatan Gigi Selama Pandemi, Kurangi Makan Gula Ya!

Data menemukan 71% peserta mengaku senang mempunyai pasangan selama pandemi, serta 58% mengatakan hubungan itu semakin kuat sedari tahun lalu.