Bagus dan Bersuara Merdu, Ekhsan Yakin Sukses di Industri Musik

Suara. com semrawut Musik Nusantara diramaikan dengan penyanyi pendatang baru bernama Ekhsan. Menyapa para-para pecinta musik, Ekshan merilis lagu berjudul “Hatimu yang Sebenarnya”.

“Hatimu yang Sebenarnya” diciptakan Wawan Datu & dibawakan cukup apik oleh Ekhsan. Lagu ini sah dirilis di seluruh platform digital pada Jumat (26/3/2021).

Penyanyi Ekhsan. [Dokumentasi pribadi]

“‘Hatimu yang Sebenarnya’ mengarang tentang kisah cinta yang tak bisa menyatu karena terjebak friendzone. Menurut kami, lagu ini begitu relate dengan percintaan anak muda saat ini, ” sebutan Ekhsan, seperti dalam terbit yang diterima Suara. com.

Ekhsan mengaku sudah cukup lama mempersiapkan lagu tersebut dan menggarapnya dengan cukup serius. Pandemi Covid-19 tidak bisa menghalangi Ekhasan untuk memproduksi lagu ini.

Baca Selalu: Dahsyat Ultah ke-13, Ade Govinda kepala Diva Dangdut Duet “Tanpa Batas Waktu”

“Sepertinya kalau yang namanya karya tidak melihat kondisi apapun. Insyaa Allah kalau dibuat semaksimal mungkin tetap akan diterima oleh para pencinya musik, jadi Insyaa Allah tetap pede aja, ” ucapnya.

Sebagai penyanyi pertama, ada dua musisi lintas generasi yang menjadi kesayangan Ekhsan yakni Glenn Fredly dan Rey Mbayang. Bahkan Ekshan mendapat dukungan sempurna dari Rey Mbayang & ADAM Musik, dalam merintis kariernya di industru irama Indonesia.

Selain memiliki suara lembut, Ekhsan memiliki kelebihan asing pada penampilannya. Ekhsan dipuji memiliki paras tampan, tenggat diramal bakal mudah memasuki dunia entertainment, khususnya negeri musik.

“Semoga lagu tersebut bisa mewakili perasaan orang-orang yang di PHP-in. Serta pastinya semoga lagu tersebut bisa diterima oleh pendengar musik di manapun beruang, ” tutur Ekhsan.

Baca Selalu: Album Wujud Cinta, Curhat Eclat Story soal Manis Pahitnya Roman