Ashanty Nangis Kenang Masa Lalunya dengan Aurel: Cinta Tidak Selalu Sedarah

Suara. com semrawut Tangis Ashanty pecah saat memberikan rahmat pernikahan buat anak sambungnya, Aurel Hermansyah. Ia tak kuasa menahan haru usai mendengar ungkapan cinta dibanding putri Anang Hermansyah buatnya di momen pengajian, Sabtu (20/3/2021).

Sama seperti halnya Aurel Hermansyah, Ashanty serupa mengingat betul pertemuan secara gadis tersebut 11 tarikh lalu.

“Pertama kali kau menyapa, beta ingat senyummu. Lalu kita habiskan masa suka serta duka, ” kata Ashanty sambil bercucuran air timbil dalam acara yang tayang di RCTI.

Ashanty tahu Aurel Hermansyah bukan hanya seorang gadis kecil, mengecualikan perempuan hebat yang selalu ada untuk dirinya di dalam keadaan apapun.

Baca Juga: Top 5 Sepekan: Souvenir Lamaran Aurel, Cynthiara Alona TSK Kasus Pelacuran

“Kamu anak hebat, kuat, kamu tau itu. Awak jadi penguat saat hamba jatuh, sakit dan suka, ” kata Ashanty.

Apalagi saat ia merasa tak bisa mengurus anak, Aurel Hermansyah selalu memberikan dukungannya.

“Saat aku tak berilmu mengurus anak, kalian memproduksi ibuku sesungguhnya. Bahkan masa aku mengandung anak-anakku, cintaku tak pernah berubah, ” ucap pelantun Jodohku ini.

Ashanty selalu bersyukur, meski berstatus ibu sambung, Aurel Hermansyah tidak pernah membedakan cintanya.

“Kamu tidak pernah sekalipun menyakitiku dengan kata-kata. Dari semua perjalanan kita, aku sadar bahwa cinta tak selalu sedarah, ” kata Ashanty yang masih menangis.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Rela Ashanty Tetap Campuri Hidupnya Usai Menikah

“Terlalu banyak cerita yang tak cukup waktu untuk kuungkap. Tapi kamu terang dalam hati, betapa tumbuh cintaku padamu, ” ucapnya menambahkan.