Api di Basement Central Park Semenanjung Duren Padam, Mal Tetap Buka

–>

Suara. com – Aparat Pemadam Kebakaran berhasil menjinakan si jago merah di Gudang basement di Central Park Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (26/9/2020) kira-kira pukul 4. 50 WIB.

Nadya, PR dari Central Park Mall Jakarta mengatakan api tersebut awalnya pada gudang Transmart Carrefour, LG ( lower ground ) sekitar pukul 3. 40 WIB.

“Kami sampaikan bahwa titik api berhasil dipadamkan pada pukul 04. 30 WIB. Penyebab dari timbulnya kejadian itu sedang ditelusuri, ” ujar Nadya kepada Suara. com.

Ia menuturkan, perihal gedung kekinian aman terkendali. Selain itu peristiwa ini juga tidak berdampak pada operasional Central Park Mall.

“Central Park Mall pada Sabtu, 26 September 2020 akan tetap buka normal mulai jam 11. 00 sampai jam 20. 00 WIB untuk melayani anda, ” jelasnya.

Sebelumnya seperti diberitakan kantor informasi Antara , sebesar 13 unit mobil pemadam kebakaran dan petugasnya dikerahkan untuk menjinakan si jago merah.

“Saat ini pada proses pemadaman 13 unit DPK dikerahkan, ” cuit akun twitter BPBD DKI Jakarta @BPBD yang dipantau di Jakarta, Sabtu (26/9/2020).

Kebakaran gudang basement tersebut dilaporkan terjadi pada pukul 04. 10 WIB.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran.

Selain tersebut, juga belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak mengikuti jumlah kerugian dari kobaran api yang harus dipadamkan dengan menumpukan 13 unit mobil pemadam itu.