Anang Puji Penampilan Krisdayanti: Nggak Gampang Jadi Seorang Diva

Suara. com – Salah satu kartika tamu dalam acara Indonesian Idol Special Season Final Result and Reunion di dalam (26/4) malam adalah Krisdayanti atau KD. Membawakan langgam Mencintaimu dan Cobalah Untuk Setia, Krisdayanti pun berduet dengan Melisa Indonesian Idol.  

Juri Indonesian Idol memuji penampilan Krisdayanti jadi penyanyi berpuluh-puluh tahun lestari stabil. Dari Rossa, Judika, Maia Estianty hingga Ari Lasso memuji penampilan Krisdayanti.

Krisdayanti dan Melisa Indonesian Idol. (Youtube)

“Aku belajar penuh banget dari Mimi, ” ujar Rossa.

“Yanti nilai yang terjaga gain ama power aja enak betul, ” sahut Ari Lasso.

Membaca Juga: Momen Canggung saat KD Hadir: Anang Hermansyah Duduk, Juri Lain Berdiri

“Dan sampai sekarang penyanyi unggul di Indonesia, ” tambahan Rossa.

Krisdayanti di Indonesian Idol. (Youtube)

Bila Krisdayanti merupakan salah kepala diva terbaik tanah tirta diakui oleh Maia Estianty. Hal ini karena datang sekarang, suara indah & teknik KD tetap elegan.  

“Krisdayanti adalah diva yang belum tergantikan, ” kata Maia Estianty.

“Setuju nggak akang Anang? ” tanya Ari Lasso.

Anang Hermansyah. (Youtube)

Sebagai mantan suami, Anang setuju dengan situasi itu. Anang Hermansyah makin memuji karier Krisdayanti semenjak awal hingga saat itu.

Menangkap Juga: Meja Makan Mewah Dianggurin, Kesederhanaan Keluarga Anang Hermansyah Dipuji

“Setuju dan menuntut yang KD punya bisa diberikan ke adik-adiknya. Sebab perjalanan karier dia tak mudah dilalui dengan seluruh permasalahan, dia nggak gampang. Nggak gampang menjadi seorang diva, makanya aku berniat dia buat buku bagaimana dia membuat buku berada di titik karier saat ini, ” ujar ayah Aurel Hermansyah itu.