Adam Dengan Suara Begini Lebih Jadi Untuk Selingkuh

–>

Suara. com – Laki-laki dengan suara yang ngebass atau deep voice selama ini dianggap bagian dan memiliki daya tarik tersenidir.

Akan tetapi, dilansir dari New York Post, para peneliti China menemukan bahwa pria dengan suara yang bertambah dalam lebih mungkin untuk serong dari pasangan mereka.

Studi luar biasa itu diterbitkan dalam jurnal “Personality and Individual Differences” dan disetujui sebab Komite Etik Universitas Southwest.

Meski sebagian besar perempuan menemukan suara yang lebih rendah lebih membangkitkan gairah, pria yang terdengar maskulin serupa “lebih mungkin terlibat dalam perselingkuhan” daripada “pria feminin, ” prawacana peneliti.

Para ilmuwan mencapai kesimpulan ini dengan mensurvei sekelompok mahasiswa heteroseksual berbahasa Mandarin yang tidak lumrah – terdiri dari 116 pria dan 145 perempuan- yang terkebat dalam hubungan seks singkat.

Pasangan selingkuh (shutterstock)

Setelah merekam suara itu untuk mengukur nada mereka, tim bertanya kepada peserta seberapa tinggi kemungkinan mereka untuk tetap patuh kepada pasangan mereka dalam skala 1 sampai 7.

Meskipun mereka tidak menemukan korelasi kuat antara bahana perempuan dan perilakunya, pria dengan warna nada yang lebih dalam lebih cenderung bermain-main dengan hawa yang berbeda, menurut penelitian.

Mereka menyimpulkan bahwa penelepon dengan suara rendah “meningkatkan status mereka di antara pria lain atau daya tarik mereka terhadap perempuan, sehingga meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan pasangan dengan lebih banyak atau lebih berkualitas”.

Suatu studi sebelumnya pada tahun 2013 juga menemukan hubungan antara intonasi dan pergaulan bebas, melaporkan kalau semakin banyak perempuan yang mengira-ngira pria ini akan selingkuh, semakin mereka tertarik pada mereka buat hubungan singkat ketika mereka tak terlalu khawatir tentang kesetiaan.