Acer Nitro 5 Hadirkan Laptop Gaming Berspesifikasi Kelas Arah

Suara. com – Acer meluncurkan laptop gaming terbaru dari keluarga Nitro 5, sekaligus menjelma laptop gaming pertama pada Indonesia dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Acer Nitro 5 yang diperbarui ini (AN515-56), meningkatkan standarnya dengan kemampuan refresh rate cepat hingga 144Hz & hadirnya RGB keyboard untuk pengalaman gameplay kelas arah.

Intel Core Generasi ke-11 diklaim memiliki performa hingga 15 komisi lebih baik dari tingkatan sebelumnya dan sudah dilengkapi dengan fitur mutakhir sesuai Thunderbolt 4TM, PCIe Gen 4, WiFi6 serta RAM 3200 MHz.

Juga disematkan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650, dan RAM DDR4 yang dapat di-upgrade maka 64 GB DDR4. Spesifikasi tersebut memberi kepuasan bagi gamers dan pengalaman bermain mulus bebas blur, & anti lag di semua jenis permainan.

Baca Juga: E-Sports ROG Masters Apac Edition Siap Digelar, 15 Negara Jadi Pengikut

Laptop ini memiliki sepasang slot SSD M. 2 PCIe dan sebuah slot SATA yang mengusulkan kapasitas penyimpanan lebih besar.

“Kami menggabungkan teknologi dan masukan dari pelanggan untuk penuhi kebutuhan akan perangkat gaming yang bisa diandalkan tidak hanya bermain game, tapi juga untuk sekolah, bekerja dan membuat konten. Acer Nitro 5 ada sebagai jawaban atas keinginan tersebut, terutama para gamer yang menginginkan perangkat gaming dengan spesifikasi kelas berasaskan dan performa terbaik, ” ujar Herbet Ang kepala President Director Acer Indonesia saat peluncuran secara maya, Rabu (3/3/2021).

Acer Nitro 5. [Acer Indonesia]

Seperti generasi sebelumnya, Acer Nitro 5 tampil dengan layar lebih compact 15, 6 inci. Tingkat kecerahan ditingkatkan menjadi 300-nit, menyajikan tampilan layar bertambah cerah.

Desain eksterior mendapat penyegaran tetapi tetap hadir membawa karakter khasnya, dengan balutan warna merah untuk sirip pada bagian belakang laptop.

Pada balik keyboard terdapat lampu latar yang dapat diatur sehingga laptop dapat menegakkan aksen gaming secara keseluruhan.

Mengaji Juga: Pemasaran Laptop Gaming Asus serta MSI Melonjak di 2020, Capai 200 Juta Bagian

Terdapat backlit RGB keyboard dengan 4 zona yang hadir di Acer Nitro 5, ini memperkaya pengalaman pengalaman yang bertambah imersif.