8 Momen Tasya Kamila Temani Suami Berjuang Lawan Kanker Getah Bening

Suara.com – Kabar mengejutkan datang dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Suaminya, Randi Bachtiar divonis mengidap kanker getah bening. Saat ini, kanker yang menggerogoti Randi sudah berada di stadium dua. Sebagai pasangan, tentu sudah menjadi tugas Tasya untuk menemani dan menyemangati sang suami.

Hal itu dilakukannya dengan penuh keikhlasan dan keyakinan bahwa Randi akan segera diberi kesembuhan. Yuk, ikuti momen Tasya Kamila temani suami berjuang lawan kanker. 

1. Tasya Kamila membagikan ceritanya melalui Instagram

Momen Tasya Kamila temani suami berjuang lawan kanker. (Instagram/tasyakamila)

Dalam caption unggahan pada 7 Mei 2021 tersebut, Tasya menjelaskan bahwa sebenarnya sudah berbulan-bulan ia dan Randi menyimpan hal ini rapat-rapat. Tidak mudah dilakukan, memang. Dan pada akhirnya ia merasa mantap untuk membagikan kisah itu ke masyarakat.

Baca Juga: Suami Tasya Kamila Kena Kanker Stadium II, Begini Kisahnya

2. Randi mengidap Limfoma Hodgkin atau kanker getah bening

Momen Tasya Kamila temani suami berjuang lawan kanker. (Instagram/tasyakamila)

Sudah beberapa upaya yang dijalani untuk menyembuhkan kankernya, di antaranya operasi, kemoterapi, dan kini sedang menjalani radioterapi. Tasya berharap terapi ini jadi tahap terakhir dalam rangkaian penyembuhan Randi. Ia pun terus bersyukur dan tetap optimis bahwa Randi bisa melawan keganasan penyakit yang melemahkan sistem kekebalan tubuh itu. 

3. Tasya Kamila menemani suaminya sejak awal sampai akhir perawatan

Momen Tasya Kamila temani suami berjuang lawan kanker. (Instagram/tasyakamila)

Dalam video sepanjang 1 menit 39 detik itu, tampak berbagai momen Tasya mendampingi sang suami sejak awal perawatan saat keduanya menunjukkan surat yang di depannya tercantum nama Randi Bachtiar sampai selesai perawatan. Tampak juga keluarga mendampingi pada beberapa sesi. 

4. Menyuapi Randi Bachtiar dengan penuh kesabaran

Baca Juga: Hits Health: Tentang Limfoma Hodgkin, Obat Asma Bisa Obati Kanker Otak?

Momen Tasya Kamila temani suami berjuang lawan kanker. (Instagram/tasyakamila)

Pasca perawatan, Tasya menyuapi Randi dengan penuh kasih sayang. Tidak tampak sedikit pun rasa gentar di wajahnya. Tasya Kamila si penyanyi cilik telah menjelma sosok perempuan yang tangguh menghadapi cobaan. Hal ini juga ia ungkapkan di Instagramnya.