7 Potret Perhasian Sandra Dewi, Koleksi Suami Konglomerat Memang Beda!

Suara.com – Sandra Dewi begitu tertarik pada perhiasan. Selain dapat mempercantik penampilan, di setiap perhiasan yang dimilikinya juga terselup cerita perjalanan hidupnya sehingga harganya menjadi sangat tak ternilai. Apalagi, Sandra Dewi juga menganggap perhiasan merupakan salah satu investasi yang menyenangkan. Apalagi, nilai investasi perhiasan emas tergolong cukup stabil dan menjanjikan.

Mengetahui hal yang paling disukai oleh istrinya tersebut, Harvey Moeis, suami Sandra Dewi, pun memberikan hadiah berupa perhiasan mewah untuk ulang tahun istrinya yang ke-38. Meskipun perhiasan Sandra Dewi sudah cukup banyak, hadiah tersebut tetap saja spesial bagi wanita yang dijuluki “Princess Disney Indonesia” ini. Apalagi, hadiah tersebut justru dapat menjadi token golden momen lain dalam hidupnya.

Penasaran dengan potret perhiasan Sandra Dewi, terutama perhiasan yang menggemparkan publik di hari ulang tahunnya ini? Yuk kepoin potretnya di bawah ini!

1. Pada tanggal 8 Agustus 2021 kemarin, Sandra Dewi mengunggah potret perayaan ulang tahunnya bersama suami dan kedua buah hatinya. Dalam momen istimewah itu, Sandra Dewi tampil menawan dalam balutan dress berwarna pastel dan rambut ponytail yang rapi. Tidak ketinggalan, ia juga tampak memakai gelang dan anting-anting emas yang semakin mempermanis penampilannya.

Baca Juga: Harus Tetap Manjakan Suami, Simak Tips Tampil Menawan di Rumah ala Sandra Dewi

Potret Perhiasan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

2. Rupanya, satu set perhiasan yang dipakaianya tersebut adalah kado ulang tamu pemberian sang suami, Harvey Moeis. Tidak tanggung-tanggung, Harvey dibantu oleh Mondial Jeweler untuk mencari anting-anting, cincin, dan gelang berlian terbaik di seluruh dunia. Punya suami konglomerat memang beda, ya.

Potret Perhiasan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

3. Beberapa hari sebelumnya, Sandra Dewi baru saja membeli cincin emas dari Maha Jewelry. Uniknya, pada potret perhiasan Sandra Dewi yang berupa cincin initial gold tersebut tertuliskan nama suami dan kedua anak Sandra Dewi: Harvey, Rafa, Mika. 

Potret Perhiasan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

4. Tidak hanya sang suami saja yang memahami kecintaan Sandra Dewi pada perhiasan, tetapi juga adik iparnya yang bernama Mira Moeis. Pemilik bisnis perhiasan emas Maha Jewelry ini pun memberi hadiah berupa sepasang anting-anting emas berbentuk lingkaran besar yang sangat cocok di wajah cantik Sandra Dewi.

Potret Perhiasan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

5. Saat Sandra Dewi memamerkan headband dan bulu mata palsu dari Maya Septha Couture ini, tidak sedikit warganet yang justru salah fokus pada perhiasan-perhiasan yang sedang dipakainya saat itu. Seakan ingin memfokuskan perhatian pada headband, Sandra Dewi mengenakan gelang, cincin, dan anting-anting berlian yang tidak terlalu mencolok namun sukses membuatnya tampil menawan.

Potret Perhiasan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

6. Sangat menyukai perhiasan, Sandra Dewi pun memilih untuk menggeluti bisnis jewelry daripada bisnis kuliner atau fashion yang lebih marak di antara para artis tanah air lainnya. Saat perayaan Natal 2020 kemarin, Sandra Dewi tampak memakai koleksi anting jingle bells series dari brand perhiasan emas Sandra Dewi Gold.

Baca Juga: Ingin Akting Lagi dan Gantikan Suami Kerja, Sandra Dewi: Jadi Nenek-nenek Nggak Apa-apa

Potret Perhiasan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

7. Bagi yang penasaran, brand jewelry miliki Sandra Dewi ini menjual perhiasan emas dengan kadar pas 18K dan 75,5% SNI, loh. Ini dia salah satu koleksi the Gold Duo Collection dari Sandra Dewi Gold. Cantik banget dan gak kaleng-kaleng, bukan?