10 Detail Dekorasi Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Mewah Berkonsep Outdoor

Perkataan. com – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar melangsungkan pertunangan di Bandung, Jawa Barat pada 13 Juni 2021. Berikut detail dekorasi lamaran Lesti Kejora dan Rizzky Billar yang mewah dan romantis.

Dekorasi lamaran pasangan muda ini bernuansa vintage dengan dominasi warna suci, emas, dan pastel. Bagaikan apa potret dekorasi lamaran Leslar? Berikut 10 potretnya:

1. Venue yang dipilih adalah Gedong Putih yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Gedung ini juga merupakan kedudukan pernikahan sahabat Lesty & Billar, yaitu Margin serta Ali Syakieb.

Dekorasi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

2. Gedong Putih sendiri merupakan bagian lantaran sebuah villa dan benar sering digunakan untuk program resmi, seperti pertunangan dan pernikahan.

Baca Juga: 4 Adu Gaya Lesti Kejora dan Dinda Hauw: Baju Lamaran Mirip?

Dekorasi permintaan Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

3. Memilih konsep outdoor, Lesty dan Billar memastikan ornamen venue lamaran benar-benar memesona. Putih dan emas menguasai dekorasi lamaran Leslar.

Dekorasi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

4.   Mewah dan elegan, inilah tampilan venue lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar dilihat dari tangga. Lantaran tangga inilah Lesty turun menemui sang pujaan kepala di acara lamaran yang telah diselenggarakan 13 Juni lalu.

Ornamen lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

5. Seserahan ditempatkan pada deretan kursi yang sejenis banyak. Maklum, seserahannya pula sangat banyak, mulai dari sepatu, tas, hingga makeup.

Ornamen lamaran Lesti Kejora & Rizky Billar. [Instagram]

6. Di bagian depan, tamu disambut oleh ‘Lesty dan Billar’ dalam perbedaan serba putih.

Dekorasi lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

7. Bagian stan juga masih serba suci dengan rangkaian bunga berwarna pastel. Di sinilah kedua keluarga mengizinkan Leslar buat bersatu menuju jenjang kemudian, yaitu pernikahan.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, Pernah Bilang Settingan

Dekorasi permintaan Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

8. Tulisan ‘Selamat Datang’ menerima para tamu. Bukan karpet merah, justru karpet muda membentang menambah suasana patut di sana.